Jauh dari Melarat dan Rezekinya Mengalir Deras, Ini 4 Weton Sultan yang Sulit Miskin Menurut Primbon Jawa

Jauh dari Melarat dan Rezekinya Mengalir Deras, Ini 4 Weton Sultan yang Sulit Miskin Menurut Primbon Jawa

Jauh dari Melarat dan Rezekinya Mengalir Deras, Ini 4 Weton Sultan yang Sulit Miskin Menurut Primbon Jawa-instagram juragan 99-instagram

Dalam kitab Primbon Jawa kuno, orang yang dilahirkan pada weton Sabtu Wage dianggap sebagai keturunan ningrat yang memiliki potensi menjadi prajurit sejati yang tidak pernah menyerah. Pemilik weton Sabtu Wage diyakini memiliki kemampuan untuk mencapai kekayaan karena pengaruh wibawanya dan ambisinya dalam mencapai tujuannya. 

BACA JUGA:Buruan Cek! Ini 6 Tanggal Lahir yang Akan Jadi Sultan di Masa Tua Menurut Primbon Jawa, Panen Rezeki Berlimpah

4. Minggu Pon 

Menurut tradisi Primbon Jawa, ketika seseorang lahir pada hari Minggu Pasaran Pon, mereka memiliki neptu yang signifikan yaitu 12. Hari Minggu memiliki nilai 5 dan pasaran Pon memiliki nilai 7. Individu yang dilahirkan pada weton Minggu Pon cenderung memiliki sifat yang pendiam dan pemalu. Mereka merasa lebih nyaman dalam kesendirian karena hal ini memungkinkan mereka untuk lebih fokus dalam mengejar tujuan hidup mereka.

Orang dengan weton Minggu Pon ini dipercaya berada di bawah pengaruh kuat dari aspek kemenangan, yang berarti mereka memiliki potensi untuk mencapai kekayaan dan kekuasaan. Keberadaan aura kemenangan membuat orang-orang dengan weton Minggu Pon ini dihormati oleh orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Bisa Jadi Sultan! Zodiak Pisces Diprediksi Ketiban Rezeki Nomplok 24 Februari 2024, Begini Penjelasanya

Itulah dia 4 Primbon yang diprediksi akan menjadi sultan karena punya nasib anti melarat. Meski begitu, bagi pemilik primbon ini diharapkan bisa lebih bijak dalam mengelola keuangan, dan tetap berusaha keras. Karena Tuhan akan senantiasa memberikan kita hasil dari usaha yang telah kita lakukan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: portal sulut