Beda! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Terbaik, Dijamin Dapat Menempuh Jarak Jauh

Beda! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Terbaik, Dijamin Dapat Menempuh Jarak Jauh

Beda! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Terbaik, Dijamin Dapat Menempuh Jarak Jauh-Youtube.com/EVHOLIC-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beda! Inilah 5 rekomendasi motor listrik untuk driver ojek online terbaik, dijamin dapat menempuh jarak jauh. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Di Indonesia, tren dan pemakaian motor listrik kian meningkat. Salah satu hal yang menyebabkan pemakaiannya kian meningkat karena motor listrik mulai dipertimbangkan sebagai kendaraan driver  ojek online.

Selain ramah lingkungan, motor listrik saat ini tak kalah mumpuni untuk menempuh perjalanan jarak jauh seharian. Bahkan, ada beberapa motor listrik yang punya jarak tempuh yang lebih jauh dari motor biasa hanya dalam satu kali pengisian daya hingga penuh.

Beda! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Terbaik, Dijamin Dapat Menempuh Jarak Jauh

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik untuk driver ojek online terbaik:

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Baru! New Toyota Rush GR Sport 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran!

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah 4 Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit BBM, Pilihan Ekonomis dan Efisien!

1. Polytron Fox R

Rekomendasi motor listrik untuk driver ojek online terbaik pertama adalah Polytron Fox R. Fox R merupakan motor listrik yang diproduksi oleh salah satu perusahaan elektronik ternama di Indonesia yakni Polytron. 

Polytron Fox R mempunyai desain yang bisa dikatakan sekilas mirip dengan Honda PCX. Motor listrik berbodi bongsor ini sangat disarankan untuk dijadikan kendaraan ojek karena daya tempuhnya yang cukup jauh. 

Karena hanya dalam satu kali pengisian daya hingga penuh, Polytron Fox R mampu menempuh jarak sejauh 130 km dengan kecepatan maksimum hingga 90 km/jam. Polytron Fox R dibanderol dengan kisaran harga Rp 20,5 juta hingga Rp 21,5 juta.

2. Yadea G6

Rekomendasi motor listrik untuk driver ojek online terbaik kedua adalah Yadea G6. Yadea G6 merupakan motor listrik pabrikan China yang punya desain bodi ramping bergaya minimalis dan elegan. 

BACA JUGA:Punya Banyak Utang tapi Tetap Kaya Raya, Inilah 2 Weton Unik menurut Primbon Jawa, Apa Ini Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: