Beauty Hack Cara Menggunakan Blush On Biar Wajah Terlihat Tirus Ngga Medok, Make Up Terlihat Cantik Merona

Beauty Hack Cara Menggunakan Blush On Biar Wajah Terlihat Tirus Ngga Medok, Make Up Terlihat Cantik Merona

Cara menggunakan blush on biar wajah terlihat tirus.-ririeprams/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk tampilan make up agar telihat tirus, selain penggunaan countur, kamu juga bisa menerapkan cara menggunakan blush on biar wajah terlihat tirus.

Cara yang cukup mudah membuat wajah terlihat tirus karena hanya dengan memperhatikan cara penggunaan blush on.

Tahukah kamu, penggunaan blush on yang tepat sesuai bentuk wajah dapat membantu memperbaiki look wajahmu saat menggunakan make up. Ada tekik dalam menggunkan blush on untuk terlihat lebih tirus, maupun lebih chubby.

Nah pada pembahasan kali ini, akan lebih fokus pada cara menggunakan blush on biar wajah terlihat tirus. Jadi bisa jadi informasi penting bagi para pemilik pipi chubby biar telihat lebih tirus.

BACA JUGA:Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Double Chin Agar Tirus Permanen, Tak Perlu Operasi Cuma Pakai Bahan Alami Wajah Jadi Glowing

Berikut ini adalah blush hack, tentang cara pemakaian blush on jika ingin terlihat lebih tirus natural dan menyatu dengan kulit wajahmu. Karena beda tempat dalam penggunaan blush on, juga akan memberikan tampilan dan efek wajah yang juga berbeda.

Beauty Hack Cara Menggunakan Blush On Biar Wajah Terlihat Tirus

Ngomongin blush hack penggunaan blush on ini, seorang beauty vlogger Ririe Prams membagikan cara menggunakan blush on yang bakal bikin tampilan make up mu jadi lebih bagus dan terlihat tirus.

Nah dari membuat ilusi tirus dengan menggunakan blush on ada pada posisi peletakan blush on di area wajah. Penempatan dan pemakaian produk blush on di area wajah inilah yang akan menentukan hasilnya mau terlihat seperti apa, apakah tirus atau chubby..

"Cara pakai blush aku yang dulu, kaya ditarik dari area pipi ke belakang atas, atau dari belakang ke depan," kata Ririe menjelaskan kesalahannya menggunakan blush yang dulu.

BACA JUGA:4 Tips Makeup Agar Wajah Terlihat Tirus Natural, Tampak Awet Muda Secara Instan Tanpa Diet atau Operasi

BACA JUGA:Review Pinkflash Eyeshadow Palette, Make Up Lebih Fresh Bikin Awet Muda, Harga 50 Ribuan Udah dapet 12 Shade!

Dan cara pemakaian blush yang seperti ini justru akan menghighlight bagian pipi. Mungkin akan bagus saat digunakan pemilik wajah mungil, namu jika kamu punya pipi yang chubby, cara ini akan membuatnya terlihat chubby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: