Beauty Hack Cara Menggunakan Blush On Biar Wajah Terlihat Tirus Ngga Medok, Make Up Terlihat Cantik Merona

Beauty Hack Cara Menggunakan Blush On Biar Wajah Terlihat Tirus Ngga Medok, Make Up Terlihat Cantik Merona

Cara menggunakan blush on biar wajah terlihat tirus.-ririeprams/yt-

Nah kalau untuk blush hack yang dicontohkan Ririe Prams agar pipi terlihat tirus sebagai berikut, adalah:

- Pertama, ambil produk blush on, kemudian taruh dibagian atas pipi dekat pelipis mata

- Blend produk seperti membentuk huruf C mengitari mata. Tarik brush dari atas hingga ke bawah mata, ngga sampai ke area pipi.

- Ratakan blush on, kuncinya semakin ke depan tampilan blush on-nya dibuat semakin memudar. Bagian belakang ke atas dibuat terlihat lebih nyata merona dari blush on-nya.

Cara menggunakan blush on seperti ini akan memberi efek narik ke atas, sehingga wajah terlihat semakin tirus. Kemudian Ririe juga menambahkan,

BACA JUGA:8 Rekomendasi Make Up dari Pinkflash untuk Sehari-hari, Mulai dari Foundation sampai Eyeshadow, Bikin Flawless

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Dalam 1 Malam, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Putih Merona

"Cara terbaik yang udah aku coba untuk mengaplikasikan jenis cream blush on ini adalah dengan di totol langsung ke wajah. Kemudian diblend, diratakan dengan brush blush. Atau pake sponge juga bisa. Dan kalau jenisnya adalah powder blush, bisa langsung menggunakan brush untuk mengambil produk dan mengaplikasikannya di wajah" 

Jadi untuk area pengaplikasian blush on juga perlu diperhatikan ya, karena menjadi kunci look make up-mu kan terlihat tirus atau chubby. Hindari menggunakan blush on di bagian tengah pipi, jika kamu ingin mendapat efek yang membuat pipi terlihat tirus.

Kamu bisa menaruhnya di bagian atas pipi yang sejajar dengan garis mata, dan cukup 1 totol aja untuk jenis cream blush. Namun jika kamu suka atau butuh tampilan make yang lebih merona, kamu bisa tambahkan satu totol lagi cream blush sedikit di bawah area yang tadi.

Itu tadi cara menggunakan blush on biar wajah terlihat tirus. Metode pengaplikasian cream blush seperti ini akan memberikan tampilan make yang bikin wajah terlihat lebih merona dengan natural, ngga begitu medok, dan cocok untuk tampilan make up harian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: