5 Cara Alami Hilangkan Kantung Mata dengan Cepat, Hasil Permanen Bikin Mata Lebih Fresh dan Cantik!

5 Cara Alami Hilangkan Kantung Mata dengan Cepat, Hasil Permanen Bikin Mata Lebih Fresh dan Cantik!

Cara alami hilangkan kantung mata dengan cepat.-coockies studio/freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu yang suka begadang pasti nggak jauh-jauh dengan masalah kantung mata. Untuk mengatasinya ada 5 cara alami hilangkan kantung mata dengan cepat yang bisa kamu coba.

Kantung mata seringkali mengganggu penampilan karena bikin wajah terlihat kusam dan kurang fresh. Biasanya penyebab kantong mata sering dihubungkan dengan durasi tidur yang kurang. 

Namun ternyata tidak hanya itu ada beberapa faktor lain penyebab kantong mata seperti terlalu banyak mengonsumsi garam, adanya reaksi alergi, kondisi stres yang berlebihan hingga gejala PMS pada wanita.

Nah sebelum mengatasinya kamu perlu tahu dulu nih penyebab kantung matamu. Sehingga bisa segera dihindari agar tidak menyebabkan kondisi kantung mata yang semakin parah.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Kantung Mata Hitam dan Kendur dengan Bumbu Dapur, Kulit Putih Bebas Keriput Kencang Permanen

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Keriput di Mata Dengan Bahan Dapur, Kulit jadi Kencang Bebas Kantung Mata Hitam dan Kendur

Kemudian untuk solusi mengatasi kantung mata ini ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan. Yuk simak penjelasan berikut ini. 

Cara Alami Hilangkan Kantung Mata dengan Cepat

Untuk treatment menghilangkan kantung mata ini juga bisa kamu lakukan dengan cara alami yang mudah dan pastinya hemat biaya. Beberapa cara alami berikut ini bisa mengatasi masalah kantung mata yang kendur, dan bengkak. 

Alhasil mata akan lebih kencang dan memancarkan cantik alaminya. Penasaran apa saja caranya? Yuk simak penjelasan berikut ini. 

1. Kompres dengan Air Dingin 

Cara yang paling sering direkomendasikan adalah dengan mengompres kantung mata menggunakan air dingin. Gunanya adalah untuk mengecilkan pembuluh darah yang melebar di sekitar area mata. 

Cara ini akan membuat kantung mata jadi mengempis. Jika tidak ada air dingin ada solusi lain yaitu dikompres dengan menggunakan sendok makan dari logam, irisan mentimun, dan kapas basah yang sudah disimpan di freezer.

Gunung cara mengkompresnya juga tinggal ditempelkan pada area kantung mata selama beberapa menit. Ulangi jika kantung mata masih terlihat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: