Cara Mudah Menutup Flek Hitam Menggunakan Lipstik, Make Up Hack Bikin Wajah Terlihat Lebih Putih Tanpa Noda!

Cara Mudah Menutup Flek Hitam Menggunakan Lipstik, Make Up Hack Bikin Wajah Terlihat Lebih Putih Tanpa Noda!

Cara mudah menutup flek hitam menggunakan lipstik.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu merasa kurang percaya diri karena warna kulit wajah tidak merata, maka cara mudah menutup flek hitam menggunakan lipstik berikut ini akan membantumu menyamarkan noda wajah dalam waktu singkat.

Tentu akan jadi solusi yang sangat membantu saat kamu harus tampil cantik dan ingin menutupi flek hitam dan bekas noda lainnya tanpa harus menunggu proses yang lama.

Lalu gimana sih caranya meratakan warna kulit dan memudarkan bekas jerawat hanya menggunakan lipstik? 

Untuk beauty hack kali ini dibagikan oleh sebuah kanal YouTube Nova dalam sebuah unggahan videonya. NOVA ini merupakan sebuah kanal YouTube yang memang banyak membahas seputar wanita dan keluarga.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Masker Daun Pepaya untuk Flek Hitam di Wajah Agar Hilang Permanen, Kulit Kencang Awet Muda

BACA JUGA:3 Masker Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Flek Hitam dalam 1 Malam, Kecilkan Tampilan Pori Kulit Jadi Mulus

Cara Mudah Menutup Flek Hitam Menggunakan Lipstik 

Untuk kalian yang memang punya masalah dengan flek hitam, jerawat, atau warna kulit yang tidak merata, dan ingin menutupinya dengan make up saat ada event tertentu, tapi ternyata kadang masih terlihat kurang untuk mengcover noda-noda wajah tersebut.

Saat sudah mencoba menutupi noda hitam meskipun sudah menggunakan concealer maupun foundation dan cushon yang cukup full coverage, maka ada sebuah trik yang bisa kamu lakukan nih. 

Jadi tipsnya adalah kamu bisa menggunakan color corrector. Apa sih color corrector itu?

Color corrector adalah semacam concealer namun punya warna yang lebih banyak dengan masing-masing fungsinya.

Misal untuk color corrector warna hijau biasanya untuk mengurangi kemerahan di wajah. Nah sedangkan untuk color corrector warna merah biasanya untuk mengurangi tampilan yang gelap di wajah, seperti flek hitam, bekas jerawat.

Jadi kalau kamu punya permasalahan dengan noda hitam di wajah itu bisa banget dikurangi menggunakan color corrector dengan warna merah. Tapi bagaimana kalau nggak punya color corrector. 

Tenang aja kamu masih bisa mengakalinya dengan menggunakan lipstik warna merah untuk memudarkan noda-noda hitam di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: