Cara Mudah Menutup Flek Hitam Menggunakan Lipstik, Make Up Hack Bikin Wajah Terlihat Lebih Putih Tanpa Noda!

Cara Mudah Menutup Flek Hitam Menggunakan Lipstik, Make Up Hack Bikin Wajah Terlihat Lebih Putih Tanpa Noda!

Cara mudah menutup flek hitam menggunakan lipstik.-nova/ yt-

Setelah area yang terdapat noda hitam sudah diblend dengan rata menggunakan lipstik, baru kamu bisa timpa menggunakan concealer untuk step tambahan dalam menyamarkan noda hitam di wajah.

Atau kamu juga bisa men-skip penggunaan concealer dan langsung menggunakan foundation atau cushion yang punya coverage tinggi dengan hasil matte.

Caranya juga langsung timpa area noda hitam yang sudah di cover dengan lipstik merah tadi dengan produk foundation atau cushion. Kemudian blend kembali hingga rata menggunakan beauty blender maupun spons.

Saat produk sudah terbland dengan baik maka kamu bisa melihat warna hitam pada wajah sudah tercover dengan baik tidak terlihat. Untuk noda hitam yang gelap pekat juga mungkin masih terlihat sedikit sekali, jauh dari sebelum ditutup dengan lipstik dan complexion.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam, Coverage Tinggi dan Bikin Wajah Lebih Cerah Seharian

BACA JUGA:3 Merk Foundation Murah untuk Kulit Berminyak Terbaik, Ampuh Tutupi Flek Hitam dan Pori–Pori jadi Mulus

4. Set dengan Bedak Tabur 

Setelah itu kamu juga bisa ngeset kembali make up dengan bedak agar foundation tidak muda

h kegeser. Karena saat tidak diset dengan bedak, dan foundation cepat tergeser tampilan dari noda hitam pun akan lebih cepat terlihat lagi.

Wajah juga bisa terlihat merah karena efek dari penggunaan lipstik dan complexion yang sudah bergeser akibat tidak diset dengan menggunakan bedak.

5. Gunakan Setting Spray 

Dan kalau kamu punya produk setting spray favorit juga bisa dipakai untuk menambah keawetan dari make up. Agar lebih tahan seharian meskipun dibawa beraktivitas tidak mudah bergeser ataupun luntur. 

Nah itu tadi tips dan trik menutup flek hitam atau bekas jerawat menggunakan lipstik dengan hasil yang akan terlihat lebih mulus. Kalau kamu punya masalah serupa, bisa cobain trik ini dan lihat perbedaannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: