Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga, Sudah Banyak Buktinya!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga, Sudah Banyak Buktinya!

Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga--Instagram/yamahaminervavalenzuela

Selanjutnya masih dari keluarga Honda, yaitu ada Honda Revo X yang sejak pertama kali diluncurkan sudah berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Honda Revo X ini, tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit saja namun juga memiliki mesin yang bertenaga dan cukup lincah dikendarai karena memiliki ukuran body yang ramping.

Selain itu, ada beberapa fitur modern dan canggih yang disematkan pada motor ini, dengan demikian menjadikan pengendara dapat berkendara lebih nyaman dan menyenangkan.

Honda Revo X juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dengan demikian motor ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki motor bebek dengan budget terbatas.

BACA JUGA:Cegah Penerbangan Balon Udara Liar, Pemkot Pekalongan Terjunkan Tim Gabungan Lakukan Operasi

BACA JUGA:Waspada! Ketahui 8 Penyebab Kaca Mobil Jadi Buram, Ternyata Bisa Sebabkan Kecelakaan

3. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor bebek murah irit bbm dan bertenaga selanjutnya, ada Yamaha Vega Force yang menjadi salh satu motor bebek kebanggan Yamaha.

Yamaha Veha Force ini, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan mesinnya pun cukup bertenaga karena sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih yang modern.

Mengenai dapur pacunya, Yamaha Vega Force ini menggendong mesin berkapasitas 114 cc dan memiliki karakter yang over stroke, dan sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 9,53 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Sementara dari konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 55,7 km/ liternya dan cukup irit untuk sekelas motor bebek.

BACA JUGA:Semakin Tidak Tertandingi! Honda PCX 175 cc 2024 Hadir dengan Kemewahan yang Memikat, Banyak Keunggulannya!

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Baru! New Toyota Rush GR Sport 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran!

4. Honda Blade 125 Fi

Selanjutnya ada dari Honda, yaitu Honda Blade 125 Fi yang sudah mengalami peningkatan mesin dari generasi sebelumnya, dan tentu saja lebih bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: