3 Rekomendasi Alas Bedak yang Tahan Lama, Coverage Tinggi dan Bikin Glowing Seharian

3 Rekomendasi Alas Bedak yang Tahan Lama, Coverage Tinggi dan Bikin Glowing Seharian

3 Rekomendasi Alas Bedak yang Tahan Lama-Jaya Baida-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Inilah rekomendasi alas bedak yang tahan lama yang bisa dijadikan pilihan. Tinggi coverage dan bikin wajah tampak lebih mulus seharian bebas noda hitam.

Salah satu cara untuk membuat makeup tahan lama adalah dengan menggunakan alas bedak atau banyak orang tahu sebagai foundation untuk menjaga makeup lebih flawless dan awet.

Ada beragam pilihan alas bedak mulai dari cushion, foundation hingga bb cream atau cc cream sebagai step pertama makeup. Penasaran rekomendasinya kan? Simak artikel ini sampai akhir.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Agar Kulit Glowing Tanpa Noda Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

BACA JUGA:4 Cara Gampang Orang Korea Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Tips Kulit Mulus Tanpa Pakai Skincare

Makeup menjadi salah satucara mempercantik kulit yang sudah jadi kebiasaan banyak wanita terutama yang suka beraktivitas di luar ruangan dan banyak berkontak dengan orang.

Salah satu step makeup terpenting supaya tahan lama selain primer adalah penggunaan alas bedak. Fungsinya untuk memberi tampilan yang flawless dan menutup noda noda wajah.

Untuk itu karena banyak sekali produk alas bedak yang beredar, berikut akan kami rangkum rekomendasi alas bedak yang tahan lama terbaik dan pastinya kualitasnya bagus.

BACA JUGA:4 Produk Emina untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Solusi Praktis Punya Wajah Cerah Merata

BACA JUGA:2 Cara Pakai Masker Minyak Zaitun untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tips Awet Muda Usia 50 Tahunan

3 Rekomendasi Alas Bedak yang Tahan Lama

Makeup yang awet pastinya jadi impian banyak orang bukan? Rahasianya tidak hanya menggunakan produk yang berkualitas namun juga step atau langkah langkah penggunaan produknya.

Salah satu step yang tidak bisa kmu lewatkan adalah alas bedak atau bedak basah. Bedak dengan tekstur cair yang kental ini akan memberikan coverage yang maksimal untuk tampilan riasan.

Nah pada artikel ini akan kita rangkum beberapa pilihan rekomendasi alas bedak yang tahan lama. Penasaran apa saja produknya bukan yuk intip ulasan singkat berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: