Rahasia Kulit Bebas Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Wajah Cerah Alami dan Glowing Permanen

Rahasia Kulit Bebas Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Wajah Cerah Alami dan Glowing Permanen

Rahasia Kulit Bebas Flek Hitam dengan Jeruk Nipis-bestiee noerzan-Youtube

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Masker Kunyit untuk Menghilangkan Flek Hitam Tebal, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Kulit Mulus Bebas Belang dan Koreng

1. Jeruk nipis dan kunyit

Yang pertama adalah dengan menggunakan campuran kunyit sebagai bahan tambahan. Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang banyak dimanfaatkan untuk mencerahkan wajah.

Begitupun untuk mengatasi flek hitam, hal ini karena kandungan antioksidan di dalamnya mampu mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat panas matahari.

BACA JUGA:4 Jus Buah untuk Awet Muda dan Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Bebas Keriput dan Bebas Noda Hitam

Tidak hanya itu kunyit juga memiliki sifat anti radang atau anti inflamasi untuk mencegah iritasi akibat pemakaian sehingga cara ini dinilai efektif dan aman untuk semua jenis kulit.

Cara pembuatannya mudah cukup gunakan 1 sendok kunyit bubuk lalu tambahkan jeruk nipis segar 1 buah. Aduk rata dan oleskan pada bagian flek hitam selama 5 menit dan bilas dengan air hangat. 

BACA JUGA:3 Daftar Merek Minyak Zaitun yang Ampuh untuk Merontokkan Flek Hitam, Kulit Glowing Permanen, Lembut dan Kenya

2. Jeruk nipis dan garam

Selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan campuran garam. Cara ini tidak hanya mencerahkan flek hitam namun juga mengeksfoliasi kulit supaya halus dan cerah.

Garam ini memiliki manfaat anti bakteri yang dapat mencegah jerawat dan juga manfaat membersihkan wajah supaya lebih maksimal dan pori pori jadi lebih cerah bebas kotoran.

BACA JUGA:5 Jus Awet Muda yang Bikin Wajah Glowing Bercahaya, Rahasia Kulit Kinclong Kencang Ga Keriput di Usia 50 Tahun

Teksturnya yang kasar mampu mengangkay sel kulit mati dan mengikis flek hitam. Selain itu juga mencegah timbulnya produksi minyak berlebih dan mengurangi tampilan wajah kusam.

Caranya cukup potong jadi 2 jeruk nipis lalu tambahkan garam di atasnya. Gosokan pada wajah selama 5 sampai 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: