Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish

Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish

Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish-Youtube.com/Tutut Arinda Herawati-

Jika ingin helm bogo tetap mengkilap dan anti embun, kamu dapat memakai Cargloss Helmet Treatment Anti Fog. Dan tak perlu khawatir, cat helm bogo merk terbaik ini tidak mudah pudar dan bagian busa dapat dilepas pasang agar mudah dicuci. Tulisan merk pada helm original tidak terbuat dari stiker sehingga akan sangat awet. 

2. JPN

Rekomendasi merk helm bogo untuk wanita terbaik yang nyaman dan stylish urutan kedua adalah JPN.  JPN memiliki berbagai macam desain dengan pilihan warna yang bervariasi yakni hitam, merah, biru, ungu, abu-abu, dan masih banyak lagi. 

Untuk finishingnya pun berbeda-beda yaitu helm doff yang matte maupun glossy yang mengkilat. Tentu saja kamu dapat memilihnya sesuai dengan selera supaya tampil lebih percaya diri saat bepergian menggunakan helm bogo.

Selain itu, ukuran helm bogo pun bermacam-macam sehingga dapat dipakai oleh banyak orang. Ciri dari produk original adalah memiliki busa tebal yang nyaman dan mudah dilepas untuk dicuci. 

BACA JUGA:3 Foundation yang Bikin Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Hilangkan Flek Hitam Bikin Awet Muda Tanpa Pori-Pori

BACA JUGA:6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

Dan bobotnya tidak berat serta berlabel SNI pada cangkangnya.

3. Igloo

Rekomendasi merk helm bogo untuk wanita terbaik yang nyaman dan stylish urutan ketiga adalah Igloo. Igloo merupakan merk helm bogo yang sudah berlabel SNI. 

Keunikan dari merk ini adalah adanya produk anti maling yang dilengkapi dengan sling besi yang tidak bisa digunting. Dengan begitu helm akan tetap aman walau dikaitkan pada jok. 

Pada bagian dalamnya juga dilengkapi dengan busa tebal yang lembut sehingga sangat nyaman dipakai. Produk dari merk helm bogo ini juga dijual lengkap dengan pet dan visor atau kaca anti gores yang original bogo. 

BACA JUGA:Terbaik! Rekomendasi 5 Jas Hujan Anti Sobek yang Cocok Dipakai Sehari-hari Oleh Para Pemotor

BACA JUGA:Komparasi Skutik Premium Yamaha: 5 Perbedaan NMAX 155 vs Smax 160, Pilih Mana?

Ciri bahwa produk yang kamu beli itu original adalah dapat dilihat dari stiker tulisan bogo yang ditempel maupun tulisan timbul pada sisi lainnya dan bagian kancing helm Igloo bertuliskan bogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: