Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish

Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish

Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish-Youtube.com/Tutut Arinda Herawati-

4. RIMC

Rekomendasi merk helm bogo untuk wanita terbaik yang nyaman dan stylish urutan keempat adalah RIMC. RIMC memiliki salah satu keunggulan yaitu menjual seri produk khusus wanita bernama Sada Rosa. 

Tersedia berbagai pilihan warna menggemaskan antara lain pink pastel, krem pastel, blue pastel, purple pastel, white pastel, dan tosca pastel. Produk Sada Rosa dijual lengkap dengan pet dan visor bogo original jenis kaca lurus serta tali helm Micro Click Premium. 

5. R-SIX

Rekomendasi merk helm bogo untuk wanita terbaik yang nyaman dan stylish urutan terakhir adalah R-SIX. R-Six sangat fashionable dan nyaman dipakai untuk berkendara. 

BACA JUGA:Kenapa Baterai Hp Cepat Habis Padahal Tidak Dipakai? Inilah 5 Penyebab dan Caranya yang Wajib Kalian Ketahui!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Selain Ditakdirkan Kaya Raya, 4 Weton Ini juga Kebal Santet, Pelet dan Ilmu Hitam, Cek Wetonmu!

Tersedia berbagai pilihan warna antara lain broken white, pastel pink, hitam, robins, peanut, purple, dan milo. Produk tersebut sudah berlisensi SNI yang aman untuk dipakai oleh setiap pengendara motor.

Sebagian besar helm bogo merk R-SIX terbuat dari bahan ABS dengan kualitas yang tinggi. Helm ini juga sudah lengkap dengan tali dagu yang hadir dalam ukuran M dan L saja. 

Serta bagian busanya dapat dilepas dengan mudah karena menggunakan konsep busa knockdown.

Nah, itulah 5 rekomendasi merk helm bogo untuk wanita terbaik yang nyaman dan stylish. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: