Primbon Jawa: Selain Ditakdirkan Kaya Raya, 4 Weton Ini juga Kebal Santet, Pelet dan Ilmu Hitam, Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Selain Ditakdirkan Kaya Raya, 4 Weton Ini juga Kebal Santet, Pelet dan Ilmu Hitam, Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Selain Ditakdirkan Kaya Raya, 4 Weton Ini juga Kebal Santet, Pelet dan Ilmu Hitam, Cek Wetonmu!-Tangkap layar -Silsilah Jawa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Disini kita akan membahas 4 weton yang diyakini hidupnya akan kaya raya, selain itu juga pemilik weton ini dikenal sebagai orang yang kebal santet, pelet dan ilmu hitam menurut Primbon Jawa, Segera cek Wetonmu, ya.

Dalam Primbon Jawa, perhitungan weton masih dipercaya sebagai salah satu pedoman hidup tentang baik dan buruknya perjalanan hidup seseorang. Mulai dari nasib, jodoh hingga pekerjaan.

Diantara keyakinan yang ada dalam Primbon Jawa selain weton adalah keyakinan pada hal gaib. Dalam tradisi Jawa sangat melekat pada hal yang berbau mistis seperti ilmu hitam, pelet maupun santet.

Lantas, apa saja weton yang ditakdirkan kaya raya serta kebal terhadap santet, pelet dan ilmu hitam menurut Primbon Jawa?

BACA JUGA:Terlahir sebagai Sultan dan Bergelimang Uang, 3 Weton Ini Selalu Banjir Rezeki menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bukan Orang Sembarangan, Inilah 3 Weton Paling Sakral & Punya Kekuatan Spiritual Tinggi

Berikut ini 4 weton yang ditakdirkan kaya raya serta kebal terhadap santet, pelet dan ilmu hitam menurut Primbon Jawa:

1. Senin Legi

Yang pertama adalah pemilik weton Senin Legi. Weton Senin Legi menurut Primbon Jawa menjadi salah satu weton pemilik Wahyu Paku Bumi, yang menyebabkan mereka Kebal akan ilmu santet. 

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu berjumlah 9, weton Senin Legi juga mempunyai Khodam Pendamping yang sangat kuat, sehingga pemilik weton ini selalu sehat sepanjang waktu.

Maka sudah menjadi hal yang lumrah, apabila weton Senin Legi ini menjadi orang yang kaya raya, sebab dirinya sangat produktif berkat pendampingan dari Khodam yang dimilikinya menurut Primbon Jawa.

Menurut ramalan Primbon Jawa, pemilik weton Senin Legi ini juga kerap dijuluki sebagai sosok yang sangat Sakti karena hampir jarang sakit berkat Wahyu Paku Bumi yang dimilikinya.

Hal itu pula yang menjadikan weton ini ditakdirkan kaya raya serta kebal terhadap santet, pelet dan ilmu hitam menurut Primbon Jawa.

2. Kamis Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: