Terlahir sebagai Sultan dan Bergelimang Uang, 3 Weton Ini Selalu Banjir Rezeki menurut Primbon Jawa

Terlahir sebagai Sultan dan Bergelimang Uang, 3 Weton Ini Selalu Banjir Rezeki menurut Primbon Jawa

Terlahir sebagai Sultan dan Bergelimang Uang, 3 Weton Ini Selalu Banjir Rezeki menurut Primbon Jawa-Tangkap layar -Mbah Karbit

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 weton yang selalu banjir rezeki, terlahir sebagai sultan dan bergelimang uang menurut Primbon Jawa, cek apakah ini weton kamu?

Dalam buku Primbon Jawa dikatakan bahwa ada 3 weton yang selalu banjir rezeki, terlahir sebagai sultan dan bergelimang uang, yang mana banyak disebut kalau weton ini adalah weton Sultan.

Lalu, apa saja weton yang selalu banjir rezeki, terlahir sebagai sultan dan bergelimang uang menurut Primbon Jawa?

Apakah weton kamu masuk dalam salah satu weton ini?

BACA JUGA:Punya Banyak Utang tapi Tetap Kaya Raya, Inilah 2 Weton Unik menurut Primbon Jawa, Apa Ini Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bukan Orang Sembarangan, Inilah 3 Weton Paling Sakral & Punya Kekuatan Spiritual Tinggi

Berikut ini 3 weton yang selalu banjir rezeki, terlahir sebagai sultan dan bergelimang uang menurut Primbon Jawa:

1. Jumat Wage

Yang pertama adalah weton Jumat Wage. Weton ini menjadi weton yang diyakini tidak akan bisa menjadi miskin. Hal ini karena pemilik weton Jumat Wage menurut Primbon Jawa, hartanya tak pernah habis.

Menurut buku ramalan Primbon Jawa, Weton Jumat Wage ini berada dalam naungan Satrio Wirang. Yang menjadikan pemilik weton ini selalu mendapatkan keberuntungan dalam hal apapun.

Mereka seperti digariskan menjadi orang kaya raya dan selalu dikaruniai keberkahan. Dalam Primbon Jawa, mereka juga termasuk golongan orang yang paling beruntung karena diyakini mempunyai kekayaan yang sulit habis hingga 7 turunan.

Maka beruntung sekali jika kamu lahirnya di weton Jumat Wage karena weton kamu selalu banjir rezeki, terlahir sebagai sultan dan bergelimang uang menurut Primbon Jawa.

2. Selasa Pon

Yang berikutnya menurut kitab Primbon Jawa, orang yang lahir di weton Selasa Pon mempunyai neptu kecil yaitu 10, dimana hari Selasa mempunyai nilai 3 dan pasaran Pon memiliki nilai 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: