Terlahir sebagai Sultan dan Bergelimang Uang, 3 Weton Ini Selalu Banjir Rezeki menurut Primbon Jawa

Terlahir sebagai Sultan dan Bergelimang Uang, 3 Weton Ini Selalu Banjir Rezeki menurut Primbon Jawa

Terlahir sebagai Sultan dan Bergelimang Uang, 3 Weton Ini Selalu Banjir Rezeki menurut Primbon Jawa-Tangkap layar -Mbah Karbit

Pemilik weton Selasa Pon ini dikenal dengan julukan darah biru yang biasa disebut sebagai keturunan ningrat dan memiliki keberuntungan tiada batas menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Top 4 Primbon Jawa: Inilah Weton yang Berdaya Pikat Tinggi dan Disukai Banyak Orang

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hidupnya Akan Bergelimang Harta dan Anti Miskin, 6 Weton Tibo Lungguh Ini Akan Berjaya Tahun Ini

Dalam kitab Primbon Jawa, Weton ini berada di bawah naungan Tunggak Semi. Hal itu membuat orang dengan weton Selasa Pon selalu meraih rezeki yang tiada terkira datangnya.

Orang dengan weton Selasa Pon sangat pandai bersyukur, sehingga kebahagiaan juga akan ikut serta mendatangi mereka. Hal inilah yang menjadikan pemilik weton Selasa Pon selalu banjir rezeki, terlahir sebagai sultan dan bergelimang uang menurut Primbon Jawa.

3. Sabtu Wage

Menurut Primbon Jawa, keistimewaan Weton Sabtu Wage yang utama adalah memiliki neptu yang cukup besar yaitu 13, dimana Hari Sabtu mempunyai nilai 9 dan pasaran Wage memiliki nilai 4.

Kebanyakan orang dengan weton Sabtu Wage diyakini akan berhasil dalam hidupnya. Pemilik weton ini bukanlah orang yang lemah dan jarang mengandalkan orang lain untuk kesuksesannya, menurut Primbon Jawa.

Dalam kitab Primbon Jawa, orang yang lahir dengan weton Sabtu Wage ini adalah titisan ningrat yang bisa menjadi prajurit sejati dan tidak akan mengenal kata menyerah.

Menurut ramalan Primbon Jawa, pemilik weton Sabtu Wage dinilai dapat menjadi orang kaya karena pengaruh dari wibawanya serta ambisinya dalam menggapai cita-citanya.

Hal inilah yang menjadikan weton ini selalu banjir rezeki, terlahir sebagai sultan dan bergelimang uang menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton Tiada Tanding! 3 Weton Ini Mempunyai Ajian Semar Mesem yang Memikat, Ada Wetonmu?

Itulah 3 weton yang selalu banjir rezeki, terlahir sebagai sultan dan bergelimang uang menurut Primbon Jawa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: