Primbon Jawa : 7 Weton Tibo Gedong, yang Diprediksi Bakal Kaya Raya dan Makmur Karena Sukses Finansial

Primbon Jawa : 7 Weton Tibo Gedong, yang Diprediksi Bakal Kaya Raya dan Makmur Karena Sukses Finansial

Primbon Jawa : 7 Weton Tibo Gedong, yang Diprediksi Bakal Kaya Raya dan Makmur Karena Sukses Finansial -princesssyahrini-instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam primbon Jawa ada beberapa hari lahir atau weton yang dipercaya bisa mempengaruhi jalan sukses manusia. Tak terkecuali orang-orang yang lahir dengan weton Tibo Gedong. 

Seperti dilansir dari laman Grid Hot Id, pemilik weton ini berpotensi bakal kaya dan makmur dalam hidup mereka. Hal ini karena rata-rata pemiliknya punya kesuksesan khususnya dalam hal finansial

Berikut 7 Weton Tibo Gedong, yang Diprediksi Bakal Kaya Raya dan Makmur Karena Sukses Finansial :

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Sakral yang Saktinya Kelewatan, Mewarisi Bakat Indigo Hingga Spiritual, Apa Saja?

1. Selasa Wage

Pemilik weton Selasa Wage disebut memiiki energi positif terkait kekayaan. Individu yang lahir pada hari ini dianggap memiliki kemampuan untuk meraih kesuksesan finansial.

2. Rabu Kliwon

Individu yang lahir pada hari Rabu Kliwon dianggap memiliki potensi untuk mencapai keseimbangan dan keberuntungan dalam aspek keuangan.

Selain itu mereka juga dianggap dapat mengelola kekayaan dengan bijaksana.

3. Kamis Legi

Memiliki weton ini menjadikan orang tersebut membawa keberuntungan yang berhubungan kekayaan. Mereka diprediksi punya potensi kekayaan dan kemakmuran. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Sakral Makin Banyak Fitnah Semakin Sukses Kaya Raya, Adakah Weton Kalian?

4. Jumat Pahing

Hari Jumat Pahing dianggap membawa keberuntungan dalam hal kekayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hot grid id