Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Penghitam Body Motor Permanen Yang Terbaik dan Berkualitas

Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Penghitam Body Motor Permanen Yang Terbaik dan Berkualitas

Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Penghitam Body Motor Permanen Yang Terbaik dan Berkualitas-Youtube.com/Rumah Fatir-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah terbukti! Simak, 5 rekomendasi cairan penghitam body motor pemanen yang terbaik dan berkualitas. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Pemilik motor berwarna hitam biasanya dihadapkan dengan masalah yang umum terjadi adalah bodinya mudah kusam terutama jika sering terpapar sinar matahari langsung. Namun tak perlu khawatir karena pada dasarnya kekusaman motor tersebut dapat diatasi dengan pemakaian penghitam body motor.

Tersedia beberapa penghitam body yang beredar di pasaran yang harganya bermacam-macam. Dan pastikan untuk memilih penghitam body permanen agar motor tidak mudah kusam kembali. 

Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Penghitam Body Motor Permanen Yang Terbaik dan Berkualitas

Berikut ini adalah 5 rekomendasi cairan penghitam body motor pemanen yang terbaik dan berkualitas:

BACA JUGA:Terbaik 2024! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km, Cocok untuk Driver Ojol

BACA JUGA:Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish

1. Black Magic

Rekomendasi cairan penghitam body motor pemanen yang terbaik dan berkualitas pertama adalah Black Magic. Black magic merupakan produk penghitam yang dapat digunakan untuk segala jenis permukaan body motor seperti karet, plastik ABS hingga besi juga bisa.

Bertekstur cair sehingga untuk pemakaiannya mudah sangatlah mudah. Kamu tinggal mengoleskannya menggunakan aplikator ke bagian body motor yang terlihat kusam, tunggu hingga kering dan tak perlu waktu berjam-jam untuk penyerapan cairan ke body motor. 

Black magic bersifat permanen sehingga bisa menempel pada body motor kamu dalam waktu yang lama. Black magic dijual dengan harga yang cukup ekonomis adalah Rp 20 ribuan saja.

2. Kit Motor Black to Black

Rekomendasi cairan penghitam body motor pemanen yang terbaik dan berkualitas kedua adalah Kit Motor Black to Black. Produk ini dapat kamu gunakan pada body berbahan plastik dan krim yang sudah pudar untuk melindungi motor dari sinar matahari agar tidak mudah pecah. 

BACA JUGA:6 Tips Membersihkan Sepatu Putih yang Mulai Menguning, Pakai Bahan Sederhana Bikin Sepatu Auto Kinclong Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: