Primbon Jawa: Inilah Weton Sabdo pandhito Ratu yang Semua Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah Weton Sabdo pandhito Ratu yang Semua Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah Weton Sabdo pandhito Ratu yang Semua Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Apa Saja?-Weton Jawa Official-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Sabdo Pandhito Ratu yang semua ucapannya bisa menjadi kenyataan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kebudayaan bangsa Indonesia yang sangat kaya ini, ada satu rahasia spiritual yang dapat menggetarkan hati yaitu ilmu Sabdo Pandhito Ratu.

Ilmu ini merupakan warisan dari leluhur yang kini telah menjadi fokus utama di dalam penelitian dan sangat mengaggumkan. Mereka yang memiliki ilmu Sabdo Pandhito Ratu merupakan sosok yang memiliki kekuatan sangat luar biasa. 

Dikutip dari kanal Youtube Mbah Pitung Dino, bahwa ucapan mereka diyakini memiliki kekuatan magis dan bisa menjadikan semua yang diucapkan akan menjadi kenyataan. 

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Mereka disebut juga sebagai pewaris lidah api Satrio Piningit. Hal ini bisa dianggap sebagai penjaga spiritual yang memegang kekuatan gaib dan sangat menggetarkan.

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk Sabdo Pandhito Ratu? Berikut ini adalah beberapa weton Sabdo Pandhito Ratu yang semua ucapannya bisa menjadi kenyataan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Sabdo pandhito Ratu yang Semua Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan

Terdapat beberapa weton yang diketahui memiliki tingkat spiritualitas yang tinggi. Salah satu weton tersebut adalah Senin Wage.

Weton ini merupakan weton yang mewarisi ilmu Sabdo Pandhito Ratu, ini adalah ilmu warisan leluhur yang membuat ucapannya sangat berpengaruh. 

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Weton lainnya antara lain yaitu Rabu Pahing, Selasa Legi serta Sabtu Pon. Weton-weton tersebut juga memiliki karakteristik dan keunikan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: