Primbon Jawa: Inilah 2 Weton paling Mistis Penuh Rahasia dan Spiritual tersembunyi, Adakah Weton kalian?

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton paling Mistis Penuh Rahasia dan Spiritual tersembunyi, Adakah Weton kalian?

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton paling Mistis Penuh Rahasia dan Spiritual tersembunyi, Adakah Weton kalian?-Weton Jawa Official-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling mistis dan penuh rahasia spiritual tersembunyi menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Weton merupakan perhitungan hari lahir seseorang berdasarkan penanggalan Jawa. Weton juga dapat digunakan untuk mengetahui perilaku atau watak seseorang.

Tidak hanya itu saja, ramalan weton juga dapat dipergunakan untuk mengetahui potensi-potensi dan kelebihan-kelebihan tertentu dari seseorang.

Salah satu potensi dan kelebihan yang dapat diketahui dengan menggunakan ramalan weton yaitu potensi tersembunyi dari seseorang mengenai kemistisan dan kekuata spiritual. 

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa terdapat beberapa weton yang paling mistis penuh dengan rahasia dan spiritual tersembunyi.

Dikutip oleh RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Naura Komputer, inilah beberapa weton paling mistis yang penuh dengan rahasia dan spiritual tersembunyi.

Lantas, weton apa saja sih yang penuh rahasia mistis dan spiritual tersembunyi? Berikut ini adalah beberapa weton paling mistis dan penuh rahasia spiritual tersembunyi menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton paling Mistis Penuh Rahasia dan Spiritual tersembunyi

1. Selasa Kliwon

Weton paling mistis dan penuh rahasia spiritual tersembunyi menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: