Bikin Iri Banyak Orang! Inilah 3 Tanggal lahir yang Diprediksi Akan Panjang Umur Menurut primbon Jawa

Bikin Iri Banyak Orang! Inilah 3 Tanggal lahir yang Diprediksi Akan Panjang Umur Menurut primbon Jawa

Bikin Iri Banyak Orang! Inilah 3 Tanggal lahir yang Diprediksi Akan Panjang Umur Menurut primbon Jawa-Ki NAWI KRAMA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir yang diprediksi akan panjang umur menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kitab primbon Jawa, telah dituliskan ramalan mengenai tanggal lahir seseorang yang diyakini dapat dipergunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan orang tersebut.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, setiap tanggal lahir memang diyakini memiliki kelebihan dan potensi masing-masing yang berbeda antara satu tanggal lahir dengan yang lainnya.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan ada beberapa tanggal lahir yang diprediksi bakal memiliki umur yang sangat panjang, karena selalu dilimpahi dengan kesehatan.

BACA JUGA:Cek Tanggal Lahirmu Yuk, Barangkali Kamu Termasuk 4 Weton yang Bakal Sukses Jadi Konten Kreator

BACA JUGA:Inilah 9 Tanggal Lahir yang Akan Diterpa Keberlimpahan Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Rajin Bekerja

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa tanggal lahir yang diprediksi oleh kitab primbon Jawa akan berumur panjang dan selalu dilimpahi dengan kesehatan.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang akan berumur panjang? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang diprediksi akan panjang umur menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal lahir yang Diprediksi Akan Panjang Umur Menurut primbon Jawa

1. Tanggal 6

Tanggal lahir yang diprediksi akan panjang umur menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 6.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 6 merupakan sosok yang diramalkan akan memiliki umur yang panjang dan selalu dilimpahi dengan kesehatan.

BACA JUGA:Inilah 4 Tanggal Lahir yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Ini 7 Tanggal Lahir yang Berpotensi Mendapatkan Tawaran Menggiurkan di Bulan Maret 2024 menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: