Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam, Lebih Bagus 5x Ceramide atau MSH Niacinamide?

Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam, Lebih Bagus 5x Ceramide atau MSH Niacinamide?

review battle Skintific Moisturizer untuk kulit kusam-Michelle Brigitta-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari tahu yuk review battle Skintific Moisturizer untuk kulit kusam. Mana moisturizer yang lebih bagus dan lebih cocok untuk kulit wajahmu, apakah moisturizer 5X Ceramide, atau moisturizer NSH Niacinamide. 

Seperti yang kita tahu bahwa moisturizer adalah salah satu produk skincare yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kelembapan kulit, tetapi tidak hanya manfaat tersebut saja yang bisa didapatkan. 

Nah dari banyaknya produk moisturizer yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran, salah satu yang sering sekali dibahas dan cukup mendapatkan review yang bagus, tentu saja adalah Skintific. 

Moisturizer dari skintific sendiri terdapat dua pilihan varian, dan keduanya ini akan kita bahas pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:6 Rahasia Awet Muda Ala Artis Korea yang Berusia 40-an, Ikuti Kebiasaan Mereka Yuk Supaya Awet Muda juga

BACA JUGA:Cara Pakai Lidah Buaya Supaya Wajah Glowing, Tips untuk Bikin Wajah Sehat dan Tampak Awet Muda

Jadi, melalui seorang Youtuber kecantikan bernama Michelle Brigitta, dia telah membagikan hasil review battle skintific moisturizer untuk kulit yang kusam. Seperti apa hasil reviewnya? Langsung saja yuk kita bahas.

Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam

Dua moisturizer yang kali ini akan kita bahas hasil reviewnya adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel dan Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Meski keduanya sama-sama merupakan produk dari Skintific, tetapi untuk kandungan dan manfaatnya, tentu saja akan memiliki perbedaan. 

1. Packaging 

Saat kita melihat sesuatu, tentu saja kita akan melihat bagaimana packaginya. Sebenernya untuk bentuk dan wadahnya, kedua moisturizer ini memiliki bentuk yang sama, yaitu berupa tabung berukuran 30 gr. 

BACA JUGA:4 Produk Skincare Minimarket untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Cerah Merata

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube michelle brigitta