Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam, Lebih Bagus 5x Ceramide atau MSH Niacinamide?

Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam, Lebih Bagus 5x Ceramide atau MSH Niacinamide?

review battle Skintific Moisturizer untuk kulit kusam-Michelle Brigitta-Youtube.com

Sementara untuk Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel memiliki fungsi untuk melembapkan, meratakan warna kulit, mencerahkan warna kulit, membantu mengatasi hyperpigmentasi, menjaga keelastisan kulit, mengurangi kemerahan di kulit dan membantu menyamarkan pori-pori. 

Jadi jika dilihat dari fungsi yang diberikan, kamu bisa menentukannya kembali, dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhanmu. 

Jika kamu ingin lebih untuk memperbaiki skin barrier, maka kamu bisa menggunakan yang biru, dan jika kamu ingin lebih mendapatkan manfaat untuk memutihkan, maka kamu bisa memilih yang warna pink. 

BACA JUGA:4 Produk Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah yang Bisa Mengontrol Minyak Berlebihan, Kulit Glowing Bebas Kilap

BACA JUGA:3 Pilihan Krim Pelembap Mengencangkan Wajah Usia 50, Kulit Cerah dan Tampak Awet Muda Seperti Remaja

4. Tekstur 

Berdasarkan review battle Skintific Moisturizer untuk kulit kusam ternyata tekstur dari kedua moisturizer ini terdapat sedikit perbedaan. 

Untuk Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel ini memiliki tekstur yang lebih ringan, lebih seperti air, dan cepat menyerap ke dalam kulit. 

Sementara Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel, memiliki tekstur yang lebih kental, tetapi tetap ringan di kulit, cepat meresap di kulit dan mampu mengontrol minyak dengan baik. 

Tidak hanya itu, menurut hasil review yang disampaikan oleh Michelle Brigita, untuk moisturizer yang berwarna pink terasa lebih melembapkan di kulit jika dibandingkan dengan yang warna biru. 

BACA JUGA:6 Skincare untuk Usia 30 Tahun ke Atas yang Tidak Boleh Dilewatkan, Agar Kulit Tetap Tampak Awet Muda

BACA JUGA:5 Tips Awet Muda dan Glowing Memasuki Usia 30 Ala Bae Suzy, Coba Kupas Yuk Apa Sih Rahasia Artis Korea Ini

Jadi itulah tadi beberapa informasi seputar review battle Skintific Moisturizer untuk kulit kusam yang mungkin cocok untuk kulit kamu. 

Kedua moisturizer tadi sama-sama cocok untuk kulit yang kusam, kulit sensitif, dan hampir cocok untuk semua jenis kulit. Namun, untuk memilih mana yang akan digunakan, kamu bisa menyesuaikan dengan kondisi kulit kamu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube michelle brigitta