Inilah 5 Tanggal Lahir yang Anti Kena Bala Menurut Primbon Jawa, Hidupnya Mujur & Bebas Penderitaan! Apa Saja?

Inilah 5 Tanggal Lahir yang Anti Kena Bala Menurut Primbon Jawa, Hidupnya Mujur & Bebas Penderitaan! Apa Saja?

Inilah 5 Tanggal Lahir yang Anti Kena Bala Menurut Primbon Jawa, Hidupnya Mujur & Bebas Penderitaan! Apa Saja?-Alun Firmansyah-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir yang anti kena bala menurut primbon Jawa. Para pemilik tanggal lahir tersebut diyakini Hidupnya akan selalu mujur dan bebas penderitaan.

Di dalam kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, terdapat keyakinan bahwa tanggal lahir bisa membawa dampak yang signifikan terhadap nasib dan peruntungan seseorang.

Salah satu nasib dan peruntungan seseorang yang dapat diketahui lewat ramalan tanggal lahir yaitu tanggal lahir yang diyakini anti terhadap bala atau kesialan, sehingga hidupnya akan selalu mujur

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa tanggal lahir yang diyakini anti kena bala, dikarenakan tanggal lahir tersebut membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi para pemiliknya.

BACA JUGA:Cek Tanggal Lahirmu Yuk, Barangkali Kamu Termasuk 4 Weton yang Bakal Sukses Jadi Konten Kreator

BACA JUGA:Inilah 9 Tanggal Lahir yang Akan Diterpa Keberlimpahan Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Rajin Bekerja

Menurut para ahli dari primbon Jawa, tanggal lahir berikut ini diyakini dapat memberikan sifat-sifat yang istimewa bagi pemiliknya, sehingga dapat membantu mereka menuju kehidupan yang sukses dan bebas dari penderitaan.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang anti kena bala? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang anti kena bala menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir yang Anti Kena Bala Menurut Primbon Jawa

1. Tanggal 1

Tanggal lahir yang anti kena bala menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 1.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 1 biasanya merupakan sosok yang cenderung memiliki kepribadian mandiri, ambisius dan sangat terorganisir.

BACA JUGA:Inilah 4 Tanggal Lahir yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Ini 7 Tanggal Lahir yang Berpotensi Mendapatkan Tawaran Menggiurkan di Bulan Maret 2024 menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: