Inilah 5 Tanggal Lahir yang Anti Kena Bala Menurut Primbon Jawa, Hidupnya Mujur & Bebas Penderitaan! Apa Saja?

Inilah 5 Tanggal Lahir yang Anti Kena Bala Menurut Primbon Jawa, Hidupnya Mujur & Bebas Penderitaan! Apa Saja?

Inilah 5 Tanggal Lahir yang Anti Kena Bala Menurut Primbon Jawa, Hidupnya Mujur & Bebas Penderitaan! Apa Saja?-Alun Firmansyah-Youtube

Menurut para ahli dari primbon Jawa, dengan kepribadian mereka yang sangat kuat, biasanya orang-orang yang lahir pada tanggal 1 cenderung dapat menjadi pemimpin yang baik dan dapat mencapai kesuksesan di berbagai bidang.

2. Tanggal 9

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 9 diyakini merupakan sosok yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan untuk memecahkan berbagai macam masalah.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, Kemampuan mereka dalam memecahkan masalah yang kompleks itu akhirnya dapat membuat orang-orang yang lahir pada tanggal 9 akan berhasil dalam karir maupun bisnis.

3. Tanggal 10

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 10 biasanya merupakan sosok yang cenderung kreatif, inovatif dan selalu bersedia untuk mengambil resiko.

BACA JUGA:Ini 5 Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Bulan Maret 2024 Jika Bermental Kuat Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir Istri Pembawa Rezeki Bagi Suami Menurut Primbon Jawa, Ada Tanggal Lahir Pasanganmu?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 10 dapat sukses dalam bidang seni dan bisnis inovatif.

Hal tersebut dikarenakan, keberanian dari orang-orang yang lahir pada tanggal 10 untuk mengambil resiko dan selalu memiliki pandangan yang kreatif serta out of the box.

4. Tanggal 22

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 22 diyakini merupakan sosok yang sangat kuat dan memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, dengan kesabaran dan ketekunan yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada tanggal 22, maka mereka akan cenderung dapat mencapai kesuksesan dalam bidang politik dan bisnis.

BACA JUGA:Inilah 6 Tanggal Lahir yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah di Bulan Maret 2024 Jika Berjiwa Tegar

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir yang Doanya Akan Terkabul di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa, Ada Tanggal Lahirmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: