5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah dengan Harga Terjangkau, yang Awet dan Mampu Menutup Noda Wajah

5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah dengan Harga Terjangkau, yang Awet dan Mampu Menutup Noda Wajah

Rekomendasi bedak padat terbaik untuk memutihkan wajah.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi bedak padat terbaik untuk memutihkan wajah dengan harga terjangkau, yang akan menunjang penampilanmu, tanpa bikin kantong kering.

Untuk mendapat kulit wajah yang cerah berseri tidak hanya bisa didapatkan melalui perawatan yang membutuhkan waktu lama.

Kalau kamu lagi butuh untuk mengcover permasalahan kulit dalam waktu cepat sehingga wajah terlihat lebih cantik, mulus, dan terlihat glowing, kamu juga bisa mendapatkannya dengan menggunakan bedak padat yang tepat.

Namun tetap diperhatikan, kamu sebaiknya harus lebih selektif dalam menentukan bedak padat apa yang hendak kamu gunakan. Kalau masih bingung, ada 5 bedak padat terbaik untuk memutihkan yang direkomendasikan oleh kanal YouTube Ayu Story, yang bisa kamu cobain. Berikut daftarnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak, Tidak Mudah Luntur dan Ampuh Menutupi Pori-pori Besar

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Padat yang Tahan Lama untuk Tutupi Pori-Pori, Produk Lokal untuk Semua Jenis Kulit

Rekomendasi Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah

Kalau kamu lagi cari produk benda padat yang oke, dengan harga terjangkau, maka beberapa produk di bawah ini cukup recommended untu dicoba.

1. Purbasari Compact Powder, Rp 18.000

Siapa si yang ngga kenal sama brand satu ini, yang memang sudah sejak lama hadir menyediakan berbagai keperluan make up untuk menunjang penampilan para kaum hawa khususnya.

Dan produk bedak padat dari Purbasari jadi salah satu rekomendasi bedak padat murah yang perlu kamu coba. Harga terjangkau bikin dompet aman, tapi udah bisa dapat kualitas yang bagus.

Dan ternyata, bedak padat dari Purbasari ini juga punya efek mencerahkan. Saat digunakan, akan memberi tampilan wajah yang lebih segar, bebas noda, bebas minyak dan bebas kusam.

Tampilannya membuat wajah terlihat cantik alami yang bebas kilap. Meski punya kelebihan mengontrol minyak, tapi produk bedak padat Purbasari ini tetap awet, dan ngga akan bikin tampilan make up jadi crack.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake yang Bikin Kulit Putih dan Tahan Lama Seharian, Make Up Praktis dan Flawless

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: