3 Serum yang Bagus dan Bikin Glowing untuk Usia 50 Tahunan, Kulit Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan

3 Serum yang Bagus dan Bikin Glowing untuk Usia 50 Tahunan, Kulit Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan

3 Serum yang Bagus dan Bikin Glowing untuk Usia 50 Tahunan, Kulit Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan-Youtube/Barang Terbaik Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi produk serum yang bagus dan bikin glowing untuk usia 50 tahunan akan merawat kulit agar tetap awet muda.

Salah satu skincare ini diformulasikan untuk berbagai tipe kulit dengan kelebihan masing-masing. Salah satunya adalah formula anti aging yang akan membantu merawat kulit usia 50an.

Pada usia tersebut, masalah kulit kerap muncul. Tidak berupa jerawat lagi seperti masalah pada usia remaja atau dewasa awal, pada usia 50 tahunan kulit cenderung kering.

Sebab produksi minyak alami mulai menurun sehingga kelembapannya juga mulai berkurang. Tidak heran kalau kemudian kulit kering, kendur, bahkan garis halus bisa tampak dengan jelas.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Beras untuk Mengatasi Wajah Kusam, Kulit Putih Alami Bebas Flek Hitam Permanen Pakai 3 Bahan

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Wajah Kusam Agar Glowing Tanpa Flek di Usia 50 Tahunan, Bikin Tampak Lebih Muda

Oleh karenanya, penting untuk menentukan jenis serum yang tepat. Tidak hanya akan menutrisi kulit saja, serum usia 50 tahunan baiknya juga akan mengatasi tanda penuaan.

Serum yang Bagus dan Bikin Glowing untuk Usia 50 Tahunan

1. SKINTIFIC Gentle-A Retinol Renewal Serum

Rekomendasi produk serum yang bagus dan bikin glowing untuk usia 50 tahunan di urutan pertama yaitu SKINTIFIC Gentle-A Retinol Renewal Serum.

Serum ini memiliki formula berupa gel yang ringan, dengan kandungan retinol dalam bentuk 3 jenis. Ada encapsulated yang memiliki teknologi time released sehingga lebih lembut di kulit.

Bisa dikatakan, serum retinol ini cocok untuk pengguna pemula. Selain itu, ada teknologi tadi juga akan membuat serum ini bekerja dengan efektif, lebih cepat, dan tidak menyebabkan iritasi.

BACA JUGA:4 Produk Skincare Minimarket untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Cerah Merata

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: