Cara Menggunakan Beras untuk Mengatasi Wajah Kusam, Kulit Putih Alami Bebas Flek Hitam Permanen Pakai 3 Bahan

Cara Menggunakan Beras untuk Mengatasi Wajah Kusam, Kulit Putih Alami Bebas Flek Hitam Permanen Pakai 3 Bahan

Cara Menggunakan Beras untuk Mengatasi Wajah Kusam, Kulit Putih Alami Bebas Flek Hitam Permanen Pakai 3 Bahan-Youtube/Indian Beauty Queen-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada cara menggunakan beras untuk mengatasi wajah kusam yang bisa dicoba di rumah, yaitu dengan meracik masker wajah.

Kulit wajah yang kusam menjadi keresahan tersendiri, terutama untuk kaum hawa. Keadaan ini membuat kulit kehilangan sinar cerah alaminya.

Padahal saat kulit cerah bersinar secara alami, tampilan kulit wajah pun akan tampak sehat dan terawat. Tapi ternyata, beberapa keadaan tertentu bisa membuat wajah berubah kusam.

Entah itu karena adanya masalah hiperpigmentasi seperti bekas jerawat atau flek hitam, kemudian juga paparan sinar matahari dan sel kulit mati yang menumpuk.

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Halus dan Awet Muda Bebas Keriput? Begini Caranya Agar Tanda Penuaan Pudar Pakai 2 Bahan

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Wajah Kusam Paling Gampang Pakai 2 Bahan Alami, Kulit Tampak Awet Muda di Usia 50 Tahun

Beberapa kondisi tersebut membuat kulit kusam terlebih saat tidak dibersihkan secara rutin. Alternatif lainnya, kita bisa menggunakan skincare yang banyak beredar di pasaran.

Tapi kalau kamu ingin mencoba cara alami rumahan yang lebih minim budget, maka cara menggunakan beras untuk mengatasi wajah kusam bisa dicoba juga, lho.

Beras bisa diracik dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya untuk dijadikan masker wajah. Bagaimana cara membuatnya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Menggunakan Beras untuk Mengatasi Wajah Kusam

Beras bisa dijadikan untuk perawatan wajah karena bisa menghilangkan sel kulit mati yang mana menjadi salah satu penyebab kondisi kulit kusam.

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun? Ternyata Begini 2 Cara Pakainya Agar Kulit Cerah Permanen

BACA JUGA:Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Mengencangkan Kulit Usia 50 Tahun ke Atas, Cuma Butuh 2 Bahan Saja

Penggunaannya akan menjadikan kulit terasa lebih lembap dan cerah sekaligus. Manfaat beras ini didapatkan berkat kandungan vitamin dan juga antioksidan yang ada di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: