Sangat Istimewa! Ini 4 Weton yang Mampu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Sangat Istimewa! Ini 4 Weton yang Mampu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Sangat Istimewa! Ini 4 Weton yang Mampu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?-Fitka Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan Weton yang didasarkan pada kitab primbon Jawa memang bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi orang-orang Jawa.

Sejak zaman dahulu, masyarakat Jawa memang telah menggunakan ramalan weton yang didasarkan pada kitab primbon Jawa sebagai acuan untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Menurut Primbon Jawa ada 4 weton yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Weton yang dianggap mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit ini disebabkan karena didampingi oleh khodam penyembuh. 

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir yang Anti Miskin Menurut Primbon Jawa, Hidupnya Bakal Makmur tanpa Hutang! Apa Saja?

BACA JUGA:Bikin Iri Banyak Orang! Inilah 3 Tanggal lahir yang Diprediksi Akan Panjang Umur Menurut primbon Jawa

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit menurut Primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang mampu menyembuhkan penyakit? Berikut ini adalah beberapa weton yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Mampu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Menurut Primbon Jawa

1. Minggu Legi

Weton yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Legi.

Orang yang terlahir pada Minggu Legi dinaungi oleh lintang kala sungsang. Mereka memiliki sifat yang pendiam kecuali kepada orang yang sudah ia percaya. 

BACA JUGA:Bikin Heboh! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Doanya Getarkan Langit, Impian Terkabul Rezeki Lancar, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:April Bahagia! Primbon Jawa: 5 Weton Titisan Dewa kajayaan yang Rezekinya Selalu Mengalir, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: