Cara Bikin Ramuan Kunyit untuk Penuaan, Rahasia Kulit Tetap Awet Muda Meski Sudah Berumur

Cara Bikin Ramuan Kunyit untuk Penuaan, Rahasia Kulit Tetap Awet Muda Meski Sudah Berumur

Cara Bikin Ramuan Kunyit untuk Penuaan-Dokter fery TV-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Inilah cara bikin ramuan kunyit untuk penuaan secara alami dan permanen. Penasaran bagaimana cara buatnya? yuk simak langkah langkahnya!

Ternyata cara bikin kult awet muda dan cerah tidak selalu menggunakan skincare anti aging loh. Kamu bisa membuatnya dengan menggunakan kunyit untuk olahan minuman.

Biasanya minuman kecantikan ini dijual dengan klaim kandungan kolagen yang tinggi. Selain itu juga biasanya produk seperti ini tinggi kandungan gula yang kurang bagus untuk jangka panjang.

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Kecilkan Pori Bikin Mulus

BACA JUGA:8 Minuman Sumber Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Glowing Awet Muda Secara Alami

Minuman kecantikan ini biasanya memiliki klaim manfaat yang bisa mencerahkan wajah dan membantu mengatasi hiperpigmentasi dan tanda tanda penuaan wajah.

Namun ternyata untuk membuat minuman anti penuaan ini kamu bisa menggunakan bahan bahan alami sebagai bahan utama loh untuk membuat kulit tampak lebih bersih dan kencang.

Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara bikin ramuan kunyit untuk penuaan secara alami dan manfaatnya untuk kesehatan kulit jangka panjang. Yuk simak sampai akhir.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 30 Tahun Ke Atas, Ampuh Usir Kulit Kusam dan Penuaan Dini Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Makanan yang Bikin Kulit Selalu Tampak Muda, Rahasia Awet Muda dan Glowing Alami Tanpa Krim Dokter

Cara Bikin Ramuan Kunyit untuk Penuaan

Biasanya minuman kunyit ini sangat identik dengan jamu tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit. Namun ternyata kandungan dalam kunyit mampu mencerahkan dan bikin awet muda.

Kunyit sendiri memiliki kandungan kurkumin yaitu antioksidan alami yang mampu melindungi kulit dari kerusakan serta membantu mencerahkan dan merangsang kolagen alami.

Mau tahu bagaimana cara buatnya? Yuk simak cara bikin ramuan kunyit untuk penuaan. Buat kamu yang sudah berusia 40 ke atas, yuk coba gunakan cara ini alternatif ini di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: