Cara Membuat Toner Kulit Semangka untuk Memutihkan Wajah Kusam, 1 Bahan Bikin Glowing Permanen

Cara Membuat Toner Kulit Semangka untuk Memutihkan Wajah Kusam, 1 Bahan Bikin Glowing Permanen

Cara Membuat Toner Kulit Semangka untuk Memutihkan Wajah Kusam, 1 Bahan Bikin Glowing Permanen-Youtube/Mama Rezky-

Karena terbuat dari bahan alami tanpa campuran pengawet atau bahan apapun, toner sebaiknya tidak dipakai dalam jangka waktu lama.

Kamu juga perlu memeriksa sebelum menggunakannya karena dikhawatirkan cairan di dalamnya sudah basi.

Pakailah toner kulit semangka ini setiap hari untuk mendapatkan wajah yang segar dan bersih setiap hari. Jangan lupa membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Toner kulit semangka ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering yang butuh hidrasi secara berkala agar tidak kering sampai dengan kusam.

BACA JUGA:Mau Tau Cara Punya Wajah Awet Muda Bebas Keriput? Minum Ramuan dari 3 Bahan Ini, Kulit Jadi Kencang Glowing

BACA JUGA:6 Bedak Terbaik Wardah yang Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam, Kulit Cerah dan Tahan Seharian Meski Berkeringat

Masker Semangka untuk Memutihkan Wajah Kusam

Selain cara membuat toner kulit semangka untuk memutihkan wajah kusam, ternyata kamu bisa juga membuat masker semangka untuk mengatasi kulit kusam.

Kandungan buah semangka berupa vitamin A, vitamin C, dan juga vitamin B6 di dalamnya akan membantu menjaga kulit agar tetap segar, tidak kering dan kusam.

Masker semangka ini akan melembapkan kulit dengan baik, dengan bahan tambahan lain berupa perasan jeruk lemon atau jeruk nipis yang kaya vitamin C.

Cukup campurkan kedua bahan tersebut, dan pastikan keduanya halus juga tercampur merata. Kalau sudah, masker bisa diaplikasikan ke kulit selama 10 menit sebelum dibilas.

Tapi ingat ya, kalau masker semangka atau cara membuat toner kulit semangka untuk memutihkan wajah kusam tadi tidak cocok untukmu maka baiknya segera hentikan pemakaian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: