3 Jus yang Memutihkan Kulit Kusam dan Wajah Kencang Umur 50 Tahun Ke Atas, Wajah Glowing Bebas Kendur Keriput

3 Jus yang Memutihkan Kulit Kusam dan Wajah Kencang Umur 50 Tahun Ke Atas, Wajah Glowing Bebas Kendur Keriput

Jus yang Memutihkan Kulit Kusam dan Wajah Kencang Umur 50 Tahun Ke Atas, Wajah Glowing Bebas Kendur dan Keriput-wulanhusna-Youtube

2. Jus Nanas

Kalau kamu ingin wajag kencang dan tidak kenduru maupun keripu, maka bisa konsumsi jus nanas secara rutin setiap harinya. 

Kamu bisa mengolah buah nanas ini menjadi jus yang memutihkan kulit kusam dan wajah kencang umur 50 tahun.

Jus nanas ini sangat baik sekali untuk kulut wajah yang mudah sensitif dan meradang. Adanya kandungan vitamin C pada nanas inilah yang bisa membantu menenangkan dan menyembuhakan masalah yang terjadi pada kulit wajah, 

BACA JUGA:4 Jus Buah untuk Awet Muda dan Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Bebas Keriput dan Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:4 Jus Awet Muda yang Bikin Kulit Kencang dan Glowing Umur 50 Tahun, Efektif Cegah Kulit Keriput dan Flek Hitam

Buah nanas mengandung vitamin C dan beta karoten, serta antioksidan yang mampu membantu mengurangi keriput serta bisa memperbaiki tekstur kulit.

Mengkonsumsi jus nanas dapat membantu meminimalisir terjadinya kerusakan pada kulit wajah akibat paparan sinar matahari serta polusi yang menempel pada lapisan kulit.

3. Jus Timun

Timun termasuk sayuran yang mengandung air yang sangat tinggi. Kandungan mineral pda mentimun inilah yang bisa membantu menghidrasi kulit dan tubuh. 

Terdapat kandungan air yang tinggi pada timun dapat membantu melembapkan kulit secara optimal. Selain itu, timun juga kaya akan silika yang bisa meningkatkan warna alami pada kulit hingga bisa mencerahkan wajah secara maksimal.

Kamu bisa mendapatkan khasiat buah mentimun untuk kulit wajah, dengan cara mengolahnya menjadi jus yang memutihkan kulit kusam dan wajah kencang umur 50 tahun. 

Banyak kandungan kalium, magnesium, biotin, dan vitamin A, B1, dan C yang ada di dalam mentimun. Kandungan tersebutlah yang bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit wajah. 

Nah, itu tadilah beberapa jus yang dapat kamu konsumsi setiap hari, agar dapat memberikan manfaat pada kesehatan kulit wajah serta bisa menjega kerusakan kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: