Begini Cara Mudah Atasi Bau Badan dengan Bahan Dapur, Cukup 1 Jenis Daun Bikin Keringat Hilang Wangi Seharian

Begini Cara Mudah Atasi Bau Badan dengan Bahan Dapur, Cukup 1 Jenis Daun Bikin Keringat Hilang Wangi Seharian

Begini Cara Mudah Atasi Bau Badan dengan Bahan Dapur, Cukup 1 Jenis Daun Bikin Keringat Hilang Wangi Seharian -Youtube.com/ mama rezky-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada cara mudah atasi bau badan dengan bahan dapur yang bisa kamu coba. Bahkan, kamu hanya membutuhkan 1 jenis daun untuk mengatasi masalahmu. Menarik, bukan?

Ketika kegiatan menjadi sangat padat, kamu tentu membutuhkan penampilan yang maksimal. Sayangnya, saat cuaca menjadi sangat panas tubuh akan mengeluarkan banyak keringat. 

Hal ini kerap menimbulkan masalah berupa bau badan yang sama dan samenyat. Tentunya, kondisi ini akan menurunkan rasa percaya diri bukan?

Meski begitu, kamu tak perlu khawatir. Sebab, ternyata ada cara mudah yang bisa kamu lakukan. Lalu, pertanyaan biar ketiak ga bau pakai apa?

BACA JUGA:4 Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Ampuh Usir Bau Badan Meski Berkeringat Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:4 Serum Retinol Murah dan Bagus untuk Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Awet Muda Cocok Dipakai Pemula

Bau badan sendiri disebabkan oleh proses reaksi kimia yang terjadi akibat keringat yang diproduksi kelenjar tubuh. Kondisi ini bisa dipicu karena kegiatan yang padat, stres maupun pola makan yang kamu jalani. 

Mungkin selama ini, kamu kerap mengatasi bau badan dengan menggunakan deodoran. Sayangnya, beberapa produk deodoran justru menyebabkan ketiak hitam dan ketergantungan. 

Lalu, apakah bisa menghilangkan bau ketiak dengan bahan alami? Jawaban tentu saja bisa. Nah, untungnya kamu berada di artikel yang tepat. 

Sebab, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui resep alami yang bisa dicoba. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Ini Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Kulit Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:2 Masker Alami untuk Menghilangkan Wajah Kusam dan Kering, Bikin Glowing Bebas Noda Hitam Tanpa Skincare

Cara Mudah Atasi Bau Badan dengan Bahan Dapur

Jadi, buat kamu yang penasaran bagaimana cara menghilangkan bau ketiak tanpa deodoran? Ini dia panduan lengkap dari cara menghilangkan bau ketiak secara permanen; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: