Review Jujur Serum Vitamin C Skintific untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Wajah Glowing Merata

Review Jujur Serum Vitamin C Skintific untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Wajah Glowing Merata

review jujur serum vitamin C Skintific untuk mencerahkan kulit-Desty Yufenti-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sedang cari serum vitamin C? Yuk, simak review jujur serum vitamin C Skinfitif untuk mencerahkan kulit, yang dijamin bisa membuat wajah tampak lebih glowing. 

Saat kita berbicara tentang wajah yang glowing, pasti hamspir semua orang mengingkannya bukan? Mungkin juga kamu salah satu yang termasuk di dalamnya. 

Namun, untuk memiliki kulit wajah yang glowing ini perlu dilakukan sebuah perawatan atau bisa juga dengan rutin menggunakan skincare yang cocok dengan kulit wajah kamu. 

Dari banyakanya rangkaian skincare yang ada, salah satu yang bisa kamu gunakan adalah serum. 

Sebenarnya penggunaan serum ini bukan termasuk dalam basic skincare, yang mana penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Lipstik Warna Merah yang Tahan Lama, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

BACA JUGA:Beauty Hack: Cara Efektif Menutupi Flek Hitam dengan Mudah Tanpa Pakai Concealer, Wajah Langsung Mulus!

Nah, untuk kamu yang sedang bingung ingin mencoba serum apa untuk mencerahkan kulit, maka kamu bisa menggunakan serum vitamin C dari Skintific. Untuk hasil reviewnya, berikut ini akan kita bahas. 

Review Jujur Serum Vitamin C Skintific untuk Mencerahkan Kulit

Jadi kali ini produk yang sebenarnya telah direview oleh seorang Beauty Vlogger bernama Desty Yufenti ini memiliki nama produk Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

1. Packaging

Serum ini memiliki packaging yang berukuran kecil, dengan isi sebanyak 20 ml. Berbentuk tabung, dan terdapat pump yang bisa dipencet, sehingga untuk mengeluarkan serum dari wadahnya, tidak perlu membuka tutup serumnya. 

2. Tesktur

Untuk tekstur dari serum ini sendiri, berbentuk cair, tidak terlalu kental, cukup ringan, ga lengket di kulit, dan mudah menyerap. Setelah diaplikasikan, muka bisa terlihat lebih glowing dan cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube desty yufenti