Review Jujur Serum Vitamin C Skintific untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Wajah Glowing Merata

Review Jujur Serum Vitamin C Skintific untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Wajah Glowing Merata

review jujur serum vitamin C Skintific untuk mencerahkan kulit-Desty Yufenti-Youtube.com

BACA JUGA:Inilah Cara Bikin Serum Glowing untuk Wajah Kusam, Cuma Butuh 2 Bahan Dapur Kulit Putih Permanen dalam Semalam

Nah setelah serangkaian skincare dilakukan, jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen agar kulit tidak menjadi lebih sensitif, akibat adanya reaksi vitamin C yang terpapar langsung dengan matahari. 

Jika kamu ingin menggunakannya di malam hari, maka serum ini juga bisa digunakannya di malam hari sebelum tidur, dengan tahapan penggunaan skincare yang sama, tetapi tidak perlu menggunakan sunscreen. 

5. Hasil Review

Berdasarkan video hasil review jujur serum vitamin C Skintific untuk mencerahkan kulit ini, Desty telah mereview produk ini stelah pemakaian dua minggu. 

Sebelum penggunaan serum vitamin C ini, kondisi kulitnya lebih gelap dan kusam, serta beberapa area cukup belang dan warnanya tidak merata. 

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori Agar Wajah Terlihat Mulus, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam Membandel

BACA JUGA:Review Battle Body Serum dan Body Lotion Nivea untuk Kulit Gowing, Mana yang Lebih Efektif Memutihkan Kulit?

Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa bekas jerawat, dan kondisi pori-porinya juga cukup besar. 

Nah setelah dua minggu pemakaian serum ini secara rutin, hasil yang ditunjukkan adalah, kulitnya menjadi lebih cerah, glowing, halus dan kenyal. 

Namun, perlu diperhatikan lagi, untuk mendapatkan hasil secara cepat seperti ini, kamu harus rutin menggunakan serum vitamin C ini, dipadu dengan beberapa skincare lainnya. 

Gimana nih, apakah kamu tertarik untuk mencobanya setelah melihat hasil review jujur serum vitamin C Skintific untuk mencerahkan kulit ini?

Nah nanti apabila di tengah pemakaian kamu merasa tidak cocok, dan timbul iritasi, sebaiknya hentikan dulu pemakaian serum vitamin C ini ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube desty yufenti