7 Tips Membuat Clean Make Up Look yang Glowing dan Tahan Lama, Bisa Bikin Kamu Lebih Awet Muda dan Fresh

7 Tips Membuat Clean Make Up Look yang Glowing dan Tahan Lama, Bisa Bikin Kamu Lebih Awet Muda dan Fresh

tips membuat clean make up look yang glowing-Adifa Nadira-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau coba Clean Make Up Look ? Yuk ikuti tips membuat Clean Make Up Look yang glowing dan tahan lama, seperti berikut ini. 

Mungkin kamu mengamati bahwa beberapa tahun belakangan ini, clean make up look sedang ramai dan banyak digemari oleh banyak wanita. Dimana awal viralnya sempat dipopulerkan oleh artis dan model dari Hollywood. 

Untuk kamu yang mungkin belum tahu, jadi yang dimaksud dengan clean make up look ini adalah tipe riasan yang terlihat seperti tidak menggunakan make up, dan lebih menonjolkan kesan alami, segar, serta didominasi dengan efek warna pink yang merona. 

Make up ini dibuat khusus untuk menonjolkan beberapa fitur alami wajah, dan bahkan tidak menggunakan banyak produk, atau benar-benar setipis mungkin. 

Nah untuk kamu yang tertarik mencoba make up look yang satu ini, kamu bisa mengikuti beberapa tips membuat clean make up look yang glowing dan tahan lama seperti berikut ini. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Beriminyak dan Pori-pori Besar, Ampuh untuk Membuat Make Up Flawless

BACA JUGA:7 Tips Make Up Natural Korea Hijab yang Bikin Penampilan Lebih Fresh dan Awet Muda, serta Membuat Glowing

Tips Membuat Clean Make Up Look yang Glowing dan Tahan Lama

1. Gunakan skincare terlebih dahulu 

Tips pertama untuk membuat clean make up ini adalah, kamu harus mempersiapkan wajah dengan penggunaan skincare terlebih dahulu. 

Hal ini tentu saja supaya kulit berada dalam kondisi yang lembap dan terhidrasi, selain itu juga agar make up yang akan digunakan lebih mudah menempel pada kulit. 

Nah untuk penggunaan skincare ini, pastikan kamu untuk menggunakan produk-produknya diberi jeda antara 1-2 menit, agar produknya benar-benar meresap ke dalam kulit, sehingga saat nanti wajahmu diaplikasikan make up, tidak membuatnya geser. 

2. Mengaplikasikan concealer

Meski make up ini terkesan alami dan kadang masih menunjukkan beberapa kondisi kulit yang sebenarnya, tetapi kamu masih bisa menambahkan concealer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: