Inilah 5 Tips Membersihkan Kerak Kamar Mandi dari Bahan Sederhana dan Efektif! Kamar Mandi Kotor Bersih Lagi

Inilah 5 Tips Membersihkan Kerak Kamar Mandi dari Bahan Sederhana dan Efektif! Kamar Mandi Kotor Bersih Lagi

tips membersihkan kerak kamar mandi dari bahan sederhana dan efektif-ilustrasi tips membersihkan kerak kamar mandi dari bahan sederhana dan efektif-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhir-akhir ini banyak pertanyaan mengenai tips membersihkan kerak kamar mandi dari bahan sederhana dan efektif digunakan.

Yups, seperti yang diketahui, kamar mandi yang s ering digunakan namun jarang dibersihkan  bisa menimbulkan kotoran yang menumpuk yang menjadi saran bagi kuman, bakteri, serta virus untuk berkembang biak.

Ditambah kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang memiliki tingkat kelembapan paling tinggi dibandingkan ruangan lainnya.

Sehingga akan lebih mudah lagi bagi kuman, bakteri, dan virus untuk berkembang biak dan menimbulkan kerak pada lantai maupun dinding keramik.

BACA JUGA:Cukup 1 Bahan Cuma 15 Menit, Inilah Cara Membersihkan Kipas Angin Tanpa Perlu Membongkar dengan Mudah!

BACA JUGA:Ternyata Begini Trik Membersihkan Bunga Es Tebal Mudah Tanpa Kipas Angin,  Efektif Bikin Bunga Es Cair!

Tidak hanya menimbulkan kerak, kotoran yang menumpuk karena sisa sabun, jamur, lumur, kuman, dan lain sebagainya juga bisa membuat lantai menjadi licin. Sehingga tentunya akan sangat membahayakan banyak orang.

Nah, agar kamar mandi kembali bersih, wangi, dan terhindar dari segala penyakit, tentunya kalian perlu melakukan tips membersihkan kerak kamar mandi dari bahan sederhana dan efektif dan mudah dilakukan.

Lantas, apa saja tips membersihkan kerak kamar mandi dari bahan sederhana dan efektif tersebut? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

1. Hand Sainitizer

Bahan sederhana yang bisa dijadikan sebagai pembersih kerak dan noda kuning pada lantai dan dinding kamar mandi yang pertama adalah hand sanitizer yang memiliki kandungan alkohol 70%.

BACA JUGA:Benarkah Bunga Es di Kulkas Berbahaya? Simak Penjelasan dan Cara Mengatasi Bunga Es di Kulkas Berikut Ini!

BACA JUGA:7 Langkah Menghilangkan Bunga Es di Kulkas Agar Makanan Lebih Awet, Tips Menjaga Kulkas Bebas Bunga Es!

Untuk cara pengaplikasiannya sendiri kalian bisa melakukan langkah-langkah berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: