3 Bahan Saja! Inilah Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi Licin dengan Bahan Sederhana dan Mudah Diaplikasikan

3 Bahan Saja! Inilah Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi Licin dengan Bahan Sederhana dan Mudah Diaplikasikan

cara membersihkan lantai kamar mandi licin dengan bahan sederhana-ilustrasi cara membersihkan lantai kamar mandi licin dengan bahan sederhana-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sering terpeleset di kamar karena lantainya yang licin? Yuk aplikasikan cara membersihkan lantai kamar mandi licin dengan bahan sederhana yang bisa ditemukan di rumah dengan mudah.

Seperti yang diketahui, lantai yang licin merupakan salah satu permasalahan yang kerap kali dialami oleh setiap orang.

Tidak hanya itu saja, lantai yang berkerak, kusam, ataupun memiliki noda mengunik pada lantai keramik juga sering dialami oleh setiap hari.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk membersihkan lantai kamar mandi secara rutin. Sebab, selain dapat merusak penampilan, lantai kamar mandi yang licin bisa menyebabkan suatu permasalahan.

BACA JUGA:Kompor Lama Jadi Baru! 5 Tips dan Trik Membersihkan Noda dan Kerak di Kompor Gas yang Membandel dengan Mudah

BACA JUGA:Inilah 2 Bahan Alami untuk Membersihkan Kerak Kompor Gas yang Membandel! Ikuti Tips Mudah ini Agar Kompor Baru

Sebab, lantai kamar mandi yang licin ini akan mudah membuat orang terpeleset dan jika terpeleset dalan posisi tertentu seperti posisi duduk dengan tulang ekor yang jatuh terlebih dahulu bisa menimbulkan cidera yang cukup serius.

Terutama jika kalian memiliki anak kecil yang suka berlarian, pastinya kalian tidak ingin si kecil mengalami suatu kondisi yang tidak diinginkan bukan?

Nah, agar kamar mandi bersih dan wangi bebas dari kerak, kotoran, noda menguning, warna kusam, dan licin, sebaiknya kalian membersihkan secara rutin dan berkala.

Nah, adapun cara membersihkan lantai kamar mandi licin dengan bahan sederhana yang dapat kalian lakukan yakni sebagai berikut.

BACA JUGA:3 Penyebab Api Kompor Gas Berwarna Merah dan Solusinya Serta Kenapa Kompor Gas Nyala Merah Wajib Dirubah Biru!

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Mengatasi Nyala Api Merah pada Kompor Gas Agar Berubah Biru, Emak Emak Wajib Tahu!

1. Cuka dan Air

Cara membersihkan lantai kamar mandi licin dengan bahan sederhana yang pertama adalah dengan menggunakan cuka dan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: