Kamar Mandi Berkerak? Inilah 4 Cara Mudah Membersihkan Kerak Kamar Mandi yang Membandel dengan Cepat!

Kamar Mandi Berkerak? Inilah 4 Cara Mudah Membersihkan Kerak Kamar Mandi yang Membandel dengan Cepat!

cara mudah membersihkan kerak kamar mandi yang membandel -ilustrasi cara mudah membersihkan kerak kamar mandi yang membandel -youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kalian bahwa ada banyak cara mudah membersihkan kerak kamar mandi yang membandel dengan cepat dan aman.

Namun  meskipunaman kalian perlu berhati-hati dalam mengaplikasikannya ya agar nantinya tidak terjasi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, tidak hanya cara pengaplikasiannya saja yang mudah, namun alat dan bahan yang digunakan sebagai pembersih kerak kamar mandi pun sangat mudah ditemukan.

Penasaran bagaimana cara mudah membersihkan kerak kamar mandi yang membandel tersebut dengan cepat? Gak usah pakai lama, ini dia informasi yang kalian butuhkan.

BACA JUGA:7 Cara Agar Baterai Hp Tidak Cepat Habis Saat Perjalanan Jauh, Wajib Dilakukan Bagi yang Ingin Bepergian

BACA JUGA:Kenapa Baterai Hp Cepat Habis Padahal Tidak Dipakai? Inilah 5 Penyebab dan Caranya yang Wajib Kalian Ketahui!

1. Krim Tartar

Bahan pertama yang digunakan untuk membersihkan kerak kamar mandi adalah krim tartar atau juga dikenal dengan nama cream of tartar.

Pada umumnya, cream of tartar ini digunakan sebagai pengganti baking powder yang mana dapat membuat kue menjadi lebih kenyal dan empuk.

Namun, tahukah kalian bahwa cream of tartar ini juga menjadi zat untuk memoles serta membersihkan logam, porselen, hingga tembaha dan permukaan benda jenis lainnya.

Oleh karena itu, cream of tartat atau krim tartar ini juga dipercaya menjadi salah satu cara mudah membersihkan kerak kamar mandi yang membandel dengan cepat.

BACA JUGA:Tips Jitu Agar Baterai Hp bisa Lebih Tahan Lama untuk Perjalanan Liburan Lebaran 2024, Dijamin Awet Seharian!

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Mengatasi Hp Cepat Panas dan Boros Baterai dengan Mudah Ketika dalam Perjalanan Liburan Lebaran!

Untuk pengaplikasiannya sendiri, kalian dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: