5 Parfum Isi Ulang Pria yang Makin Wangi Saat Berkeringat, Aroma Badan yang Fresh Cool Bikin Wanita Nempel

5 Parfum Isi Ulang Pria yang Makin Wangi Saat Berkeringat, Aroma Badan yang Fresh Cool Bikin Wanita Nempel

Parfum Isi Ulang Pria yang Makin Wangi Saat Berkeringat, Aroma Badan yang Fresh Cool Bikin Wanita Nempel - Wida Fitriana S-Youtube

Ingin cari parfum isi ulang yang memiliki aroma wangi tahan lama di badana? Coba saja pakai parfum Aesop Hwyl EDP. Menggunakan parfum ini akan membuat badan kamu tampil wangi segar selama seharian, walau badan sudah berkeringat. 

Parfum Aesop Hwyl EDP memiliki aroma woody yang sangat kuat. Parfum ini memang terkesan minimalis namun tetap memiliki aroma wangi yang sangat khas. 

Sayang banget kalau kamu melewatkan parfum Aesop Hwyl EDP sebagai parfum harian kamu. Hanya dengan sekali semprotan saja, parfum ini bisa memberikan aroma badan yang menyejukan dan bikin para wanita langsung pada nempel.

4. Scalpers Club EDP 125 ml

Ini dia parfum yang sering di cari para kaum pria, yakni parfum Scalpers Club. Parfum ini sangat cocok dipakai oleh badan pria yang mudah sekali berkeingat. 

BACA JUGA:5 Parfum Cowok yang Semakin Berkeringat Makin Wangi Tahan Lama, Rahasia Aroma Badan Wangi Sepanjang Hari

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama Kena Keringat, Cuma 3 Langkah Bau Badan Hilang Wangi Seharian

Pakai parfum Scalpers Club dapat membuat badan wangi walaupun sudah berkeingat saat beraktivitas. Aroma wangi yang dihasilkan dari parfum Scalpers Club sangat woody dan aromatic notes.

Kamu pakai parfum Scalpers Club akan bikin penampilan tampak lebih elegan dan juga lebih terkesan halus dan lembut. 

Parfum Scalpers Club paling cocok digunakan oleh para kaum pria yang memiliki jiwa karismatik dan juga elegan. Parfum ini juga bisa memberikan aroma badan wangi segar selama berjam-jam. 

5. Le Labo Santal 33 EDP

Rekomendasi parfum yang cocok dipakai untuk badan yang mudah berkeingat deras datang dari Le Labo Santal. Salah satu parfum unisex yang dapat bisa digunakan oleh pria ataupun wanita.

Parfum Le Labo Santal  sudah diproduksi sejak tahun 2011, namun parfum ini masih saat populer hingga sekarang ini. 

Le Labo Santal  merupakan parfum yang memiliki aroma woody yang sangat khas. Pardum ini sangat cocok sekali digunakan saat siang hari, walau badan berkeingat badan akan semakin wangi segar selama seharian. 

Itulah beberapa parfum isi ulang pria yang makin wangi saat berkeringat paling rekomendasi untuk kamu pilih. Aroma wangi parfum tersebut dapat membuat badan wangi segar sepajang hari dan aroma wanginya bisa bikin wanita cepet nempel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: