Inilah Tips Menghilangkan Noda Permen Karet di Pakaian Cuma Pakai Bahan Rumah, Hilang Tanpa Bekas! 

Inilah Tips Menghilangkan Noda Permen Karet di Pakaian Cuma Pakai Bahan Rumah, Hilang Tanpa Bekas! 

Inilah Tips Menghilangkan Noda Permen Karet di Pakaian Cuma Pakai Bahan Rumah, Hilang Tanpa Bekas! -youtube.com/ EK TV Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak beberapa tips menghilangkan noda permen karet di pakaian menggunakan bahan yang ada di rumah pada artikel berikut.

Noda permen karet yang menempel di baju maupun celana susah untuk dihilangkan. Meskipun sudah disikat hingga digosok tetap sulit dihilangkan. 

Oleh karena itu bagi kalian yang sedang kesulitan menghilangkannya, ikuti beberapa tips menghilangkan noda permen karet di pakaian menggunakan bahan yang ada di rumah berikut.

Menempelnya noda permen karet pada baju seringkali disebabkan oleh kebiasaan orang yang sembarangan membuangnya. Contohnya ditempelkan ke kursi, hal ini tentunya sangat merugikan. 

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Bintik Hitam pada Sepatu dan Sandal Karet Menggunakan Cuka dan Pemutih!

BACA JUGA:Begini 3 Tips Menghilangkan Bau Sepatu Tidak  Sedap Tanpa Dicuci, Cuma Pakai Bahan Dapur!

Tapi jangan khawatir karena berikut ini ada beberapa tips menghilangkan noda permen karet di pakaian menggunakan bahan yang tersedia di rumah. 

1. Tempatkan di freezer  

Tips menghilangkan noda permen karet di pakaian yang pertama adalah dengan menempatkannya ke dalam freezer.

Sebelum memasukkan baju ke dalam freezer, letakkan baju atau celana yang terkena noda permen karet ke dalam plastik ziplock atau bungkus plastik.

Setelah itu, barulah masukkan ke dalam freezer selama beberapa jam hingga permen karet yang menempel di baju atau celana menjadi beku.

BACA JUGA:Inilah 3 Tips Mengembalikan Sol Sepatu yang Menguning menjadi Kinclong Pakai Bahan yang ada di Rumah!

BACA JUGA:5 Tips Memasak Kangkung agar Warnanya Tetap Segar Rahasianya Pakai Es Batu, Mudah dan Praktis Ditiru!

Jika permen karet sudah beku, pakailah pisau tumpul untuk mengikis permen karet beku yang menempel pada baju atau celana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: