Cara Membuat Masker untuk Kulit Glowing Ala Korea, Ampuh Mencerahkan dan Bikin Kulit Jauh Lebih Sehat

Cara Membuat Masker untuk Kulit Glowing Ala Korea, Ampuh Mencerahkan dan Bikin Kulit Jauh Lebih Sehat

cara membuat masker untuk kulit glowing ala Korea-SKWAD Beauty-Youtube.com

Rendaman air beras ini memiliki banyak sekali manfaat yang dimana adalah bagus untuk mencegah tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam, flek hitam, bahkan kerutan dan juga garis-garis halus pada wajah. 

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Kulit Kusam, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:Resep Kolagen Alami Pakai Beras dan Minyak Zaitun, Rahasia Wajah Cerah Alami dan Bebas Keriput

Beberapa manfaat tersebut dapat didapatkan, karena rendaman air beras mengandung enzim etalase yang mampu membantu meremajakan kulit.

2. Melawan radikal bebas  

Selain itu, air beras juga mengandung Antioksidan yang bernama Inositol. Antioksidan ini sangat baik berguna untuk mencegah adanya radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit di wajah. 

3. Menghidrasi kulit 

Tidak hanya itu saja, air beras ini juga memiliki efek anti-inflamasi, yang mana dapat membantu mencegah kulit kering, serta membantu menghidrasi kulit, sehingga kulit bisa menjadi lebih halus dan sekaligus skin barrier menjadi lebih baik. 

4. Mencerahkan kulit 

Manfaat yang terakhir dari air beras ini pasti sudah diketahui oleh banyak orang, bahwa air beras mampu membantu mencerahkan kulit dan membantu memudarkan adanya hiperpigmentasi yang membuat warna kulit menjadi tidak merata. 

Namun, untuk mendapatkan manfaat ini kamu perlu memperhatikan bahwa air beras yang kamu gunakan adalah rendaman air yang bersih, dan tidak disimpan dalam waktu yang lama. 

BACA JUGA:Review Jujur Serum Vitamin C Skintific untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Wajah Glowing Merata

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Masker Daun Pepaya untuk Flek Hitam di Wajah Agar Hilang Permanen, Kulit Kencang Awet Muda

  • Mentimun 

Bahan kedua yang akan digunakan adalah mentimun, dan mentimun ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk menjaga kecantikan kulit kita. 

Manfaat: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: