Resep Kolagen Alami Pakai Beras dan Minyak Zaitun, Rahasia Wajah Cerah Alami dan Bebas Keriput

Resep Kolagen Alami Pakai Beras dan Minyak Zaitun, Rahasia Wajah Cerah Alami dan Bebas Keriput

resep kolagen alami pakai beras dan minyak zaitun -Rahasia Natural-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ikuti resep kolagen alami pakai beras dan minyak zaitun berikut yuk. Bikin wajah putih dan cerah alami bebas keriput dan noda hitam secara permanen.

Banyak orang mengira kolagen jadi salah satu cara mahal untuk merawat kulit. Hal ini karena biasanya produk kecantikan dengan kandungan kolagen tinggi biasanya harganya mahal. 

Namun ternyata kamu perlu tahu bahwa kamu bisa membuat kolagen sendiri loh di rumah. Hanya dengan menggunakan bahan alami saja, penasaran? Yuk simak tips atau cara buatnya berikut.

BACA JUGA:Lidah Buaya Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Kerutan, Begini Caranya

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wardah Moisturizer Gel untuk Semua Jenis Kulit yang Ampuh Melembapkan Kulit tanpa Kilap

Banyak cara alami yang bsia dilakukan untuk merawat kulit. Penggunaan bahan alami sendiri sebagai skincare bukan jadi hal yang aneh lagi dan justru banyak digunakan.

Mulai membuat rackan masker alami, toner hingga krim pemutih sendiri dengan bahan dapu juga sudah banyak dilakuka. Cara ini dinilai hemat dan aman untuk semua jenis kulit.

Nah oleh karena itu, pada artikel ini akan kita rangkum penjelasan dan bagaimana cara atau resep kolagen alami pakai beras dan minyak zaitun. Yuk simak sampai akhir.

BACA JUGA:4 Produk Skincare Minimarket untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Cerah Merata

Resep Kolagen Alami Pakai Beras dan Minyak Zaitun

Ternyata membuat kolagen sendiri di rumah bisa kamu lakukan dengan menggunakan bahan bahan alami loh. Nutrisi pada bahan alami dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen.

Membuat kolagen alami bisa kamu buat menggunakan bahan bahan seadanya seperti menggunakan campuran buah buahaan alami atau minyak alami seperti olive oil dan minyak kelapa.

Namun pada artikel ini akan kami jelaskan bagaimana resep kolagen alami pakai beras dan minyak zaitun yang mudah dan bisa kamu buat sendiri di rumah tanpa repot banyak bahan.

BACA JUGA:Cara Mudah Bikin Serum Kolagen untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Glowing Permanen di Usia 50 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: