5 Cushion untuk Menutup Noda Hitam dan Kerutan, Lengkap Kandungan SPF untuk Perlindungan dari Sinar Matahari

5 Cushion untuk Menutup Noda Hitam dan Kerutan, Lengkap Kandungan SPF untuk Perlindungan dari Sinar Matahari

Rekomendasi cushion untuk menutup noda hitam.-sylviayacobus/yt-

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan Raincoat Protective Film Technology yang bikin Skintific bisa menahan air dan minyak sehingga menghilangkan kesan kusam dan warna tidak merata.

Skintific Cover All Perfect Cushion punya 5 varian shade warna yang disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia.

2.  Beauty Cover Cushion, Rp 13

Penggunaan BLP Beauty Cover Cushion akan memberikan tampilan yang satin dengan coverage tinggi, sehingga bisa menutup noda dan pori besar dengan baik. Kelebihan dari cushion ini punya kemasan yang gampang dibawa.

Packagingnya sudah dilengkapi dengan kaca dan aplikator dengan puff yanga akan memudahkan kamu saat hendak touch up produk. Untuk SPF dari cushion ini juga ngga main-main yaitu SPF 50+ PA+++ sehingga akan memberikan perlindungan ekstra.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Menutupi Flek Hitam dan Keringat, Riasan Tahan Lama Cocok Dipakai Saat Silaturahmi Lebaran

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Cushion Foundation Terbaik untuk Hasil Makeup Mulus Tanpa Flek, Pori-Pori dan Garis Halus

3. BNB Barenbliss Korean Bloomatte True Beauty Inside Cushion SPF 45, Rp 150.000

Sesuai dengan namanya cushion Barenbliss ini sudah mengandung SPF 45 PA+++, yang akan membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Cushion ini juga sudah bisa menyamarkan kerutan dan flek hitam di wajah.

Untuk klaim produknya juga sudah memberi coverage yang tinggi. Diperkaya dengan Miracle Bloom yang akan bikin tampilan wajah lebih flawless tapi juga matte, dan tahan lama seharian.

Formulanya juga sudah punya oil control, dan akan menyatu dengan kulit saat di aplikasikan. Terdapat kandungan 5 bunga Korea, Ada Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula yang berperan sebagai antioksidan kuat untuk melindungi sekaligus menutrisi kulit.

4. Somethinc Hooman Breathable Cushion Cover, Rp 208.000

Untuk sun protectionnya sudah mengandung SPF 35 PA++++. Dilengkapi dengan Breathable Technology yang berfungsi sebagai anti bakteri dan tidak mudah mengalami oksidasi walaupun dipakai seharian.

Untuk coveragenya sudah masuk medium to high, sehingga mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus dalam sekali tap. Untuk final looknya akan terlihat matte dan juga tahan lama.

BACA JUGA:Rekomendasi Top 5 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: