Cara Pakai Foundation Agar Tidak Dempul untuk Makeup yang Tahan Lama, Rahasia Wajah Flawless Natural

Cara Pakai Foundation Agar Tidak Dempul untuk Makeup yang Tahan Lama, Rahasia Wajah Flawless Natural

cara pakai foundation agar tidak dempul-Dewi Rahayu-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Berikut akan dijelaskan cara pakai foundation agar tidak dempul dan bikin hasil makeup natural dan glowing. Buat kamu yang ingin tampil natural simak!

Ternyata untuk mendapatkan makeup yang natural dan flawless memerlukan tata cara yang tepat dalam pemakaian produknya. Salah satunya adalah penggunaan alas atau foundation.

Rahasia makeup yang cantik tidak melulu dari kualitas produknya namun juga bagaimana kamu menggunakan produk dengan tepat. Karena jika salah bisa tampak dempul dan tidak natural.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Alas Bedak yang Tahan Lama dan Murah, Rahasia Mkaeup Flawless dan Flek Hitam Tersamarkan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wardah Moisturizer Gel untuk Semua Jenis Kulit yang Ampuh Melembapkan Kulit tanpa Kilap

Pastinya banyak keluhan pada wajah yang kusam namun ingin foundation bisa menyatu dan tidak dempul sehingga perlu sesuaikan jenis kulit dan kandungan pada foundation.

Apalagi yang menggunakan krim dokter, untuk menggunakan produk makeup pastinya akan sulit menempel apalagi bedak basah seperti foundation, concealer atau cushion.

Nah pada artikel ini akan kita bahas bagaimana cara yang tepat untuk memakai alas bedak. Yuk simak cara pakai foundation agar tidak dempul dan bikin makeup awet natural.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Indomaret yang Wanginya Manis dan Tahan Lama, Cuma Rp 50 Ribu Ke Bawah Bau Badan Wangi

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Cushion Brand Lokal untuk Kulit Kering, Rahasia Make Up Glowing Anti Crack dan Awet Seharian

Cara Pakai Foundation Agar Tidak Dempul untuk Makeup yang Tahan Lama

Foundation sendiri merupakan salah satu produk kosmetik atau biasa sering disebut sebagai bedak basah ini menajdi salah satu kunci agar makeup yang cantik dan flawless.

Sehingga pemakaian foundation yang salah bisa membuat seluruh tampilan makeup jadi kacau dan dempul. Apalagi yang punya wajah licin karena krim atau perawatan dokter.

Nah untuk itu yuk simak bagaimana cara pakai foundation agar tidak dempul yang akan kita rangkum berikut ini. Buat kamu yang penasaran, yuk simak selengkapnya sampai akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: