Rekomendasi 3 Cushion Brand Lokal untuk Kulit Kering, Rahasia Make Up Glowing Anti Crack dan Awet Seharian

Rekomendasi 3 Cushion Brand Lokal untuk Kulit Kering, Rahasia Make Up Glowing Anti Crack dan Awet Seharian

Rekomendasi cushion brand lokal untuk kulit kering.-styloindonesia/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi cushion brand lokal untuk kulit kering berikut ini bakal memenuhi kegelisahan para pemilik dry skin yang kadang suka strugle sama hasil make yang lebih mudah crack.

Cushion jasi salah satu item make up yang jadi favorit kaum hawa. Karena selain praktis digunakan, penggunaan cushion juga dapat mempercantik wajahmu dalam waktu sekejap mampu menyamarkan dan menutup segala permasalahan kulit wajah.

Apalagi beberapa cushion juga sudah punya kandungan yang bagus untuk merawat dan menutrisi kulit wajah lho.

Namun agar mendapat hasil yang memuaskan, dalam menetukan produk cushion juga harus selektif dan disesuaikan dengan jenis kulit.

Nah untuk pembahasan kali ini akan sangat berguna bagi kalian pemilik kulit kering. Berikut ini ada 3 produk cushion yang direkomendasikan oleh Stylo Indonesia yang cocok dan diperuntukan bagi pemilik kulit kering.

BACA JUGA:Battle 2 Cushion Viral The Originote vs Skintific Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Produk, Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

Rekomendasi 3 Cushion Brand Lokal untuk Kulit Kering

Kalo kamu lagi nyari cushion dengan hasil glowing flawless untuk kulit kering dan tahan lama, ngga perlu susah-susah lagi. Karena beberapa lokal brand makeup udah hadir dan punya beberapa pilihan rekomendasi cushion yang hasilnya tahan lama.

Untuk harga produk lokal juga tentu harganya murah terjangkau. Nah kalau penasaran, mau tau apa rekomendasi cushion lokalnya, yuk simak berikut 3 rekomendasinya.

1. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Produk ini bisa jadi pilihan base make up untuk kulit kering untuk mendapat tampilan make up glowing dan tahan lama. Pixy Make It Glow Dewy Cushion sudah diformulasikan agar efektif dalam menutup ketidaksempurnaan pada wajah, seperti noda hitam, pori - pori besar, dan masalah lainnya secara optimal.

Sudah terdapat infused skincare karena terdapat kandungan bahan aktif seperti olive oil, jojoba oil, dan yuzu ekstrak yang mampu membantu melembabkan dan mencerahkan kulit.

Pixy Make It Glow Dewy Cushion hadir dalam 5 pilihan warna shade, dan sudah bisa dibeli di online, maupun offline store kesayanganmu dengan harga 120 ribuan aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: