Kamu Lahir Hari Jumat, Inilah Keistimewaan Lahir Hari Jumat Menurut 5 Weton Dalam Primbon Jawa, Yuk Cek!

Kamu Lahir Hari Jumat, Inilah Keistimewaan Lahir Hari Jumat Menurut 5 Weton Dalam Primbon Jawa, Yuk Cek!

Keistimewaan Lahir Hari Jumat Menurut 5 Weton Dalam Primbon Jawa--Instagram/sanggar_wayang_yudhistira

Selanjutnya ada weton jumat pahing, yang berdasarkan ramalan kitab primbon memiliki neptu 15, dan letaknya dibawah naungan watak lakuning srengengek, jadi tidak heran kalau mereka memiliki sikap dan karakter seperti matahari.

Selain itu, berdasarkan ramalan primbon, mereka ini juga termasuk memiliki sifat yang mandiri, dermawan, tekun, setia dan bertanggung jawab.

Namun dibalik itu semua, sebenarnya ada watak yang kurang bagus dari weton ini, terkadang mereka bisa keras hatinya dan memiliki sikap yang cukup jahil.

BACA JUGA:Review Jujur Pond's Serum untuk Kulit Glowing dan Lembap, Bikin Muka jadi Awet Muda dan Kencang

BACA JUGA:Fitriani Gusti Mandalasari Raih Peringkat 2 Kejuaraan Bulu Tangkis Putri POPDA Eks Karesidenan Pekalongan

3. Jumat Pon

Keistimewaan lahir hari jumat menurut 5 weton dalam primbon jawa selanjutnya adalah Jumat pon, yang berdasarkan kitab primbon memiliki neptu 13, dan letaknya dibawah naungan lakuning lintang.

Orang-orang yang lahir pada weton jumat pon, dikenal memiliki kepribadian yang cukup introvert, suka menyendiri, tertutup dan cenderung lebih pendiam.

Namun meskipun demikian, sebenarnya mereka ini merupakan orang-orang yang memiliki kecerdasan tinggi, tidak suka merugikan orang lain dan tipe pekerja keras.

BACA JUGA:Lantik PPPK, Kakanwil Kemenag Jateng Tekankan Pentingnya Adaptasi dan Fleksibilitas dalam Bekerja

BACA JUGA:Kemenag Kabupaten Pekalongan Gelar Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kecamatan Buaran dan Tirto

4. Jumat Wage

Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada jumat wage adalah, memiliki pengaruh dan dapat memberikan warna terhadap orang-orang disekelilingnya.

Selain itu, mereka yang lahir pada jumat wage juga dikenal sebagai sosok seorang yang jujur, memiliki pikiran bersih, supel, suka menolong dan juga lemah lembut.

Dibalik sikapnya yang bagus itu, tentu saja ada sikapnya yang kurang bagus, yaitu terkadang mereka keluar sikap sombong dan suka berbohong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: