Miliki Rahasia Cantik Alami Perempuan Tempo Dulu, Berikut 4 Perawatan Kecantikan Tradisional Wanita Jawa

Miliki Rahasia Cantik Alami Perempuan Tempo Dulu, Berikut 4 Perawatan Kecantikan Tradisional Wanita Jawa

Perawatan kecantikan tradisional, rahasia cantik alami.-Freepik.com-

4. Ratus

Untuk perawatan kecantikan tradisional selanjutnya ada rotus yang mana Ini adalah sebuah perawatan kecantikan tradisional yang dilakukan sejak zaman Ken Dedes yaitu zaman kerajaan Singasari dan Majapahit.

Rotus adalah sebuah perawatan kecantikan yang menggunakan metode uap, atau sekarang dikenal dengan sauna dan menggunakan bahan-bahan herbal. 

Bahan herbal yang digunakan biasanya terdiri dari kemenyan, bunga-bunga seperti cendana, kenanga, klabet yang semuanya dikeringkan baru kemudian direbus dalam air panas. 

Manfaat dari melakukan perawatan kecantikan kaktus ini adalah dapat melancarkan aliran darah sehingga membuka pori-pori agar tidak tersumbat. Penghasil wajah menjadi lebih bersih bercahaya. 

Bahkan zaman dahulu ratu juga digunakan untuk area Miss V sebagai tujuan untuk membersihkan daerah Miss V dan mencegah masalah keputihan. 

Manfaat lain dari ratus dia juga bisa menghilangkan bau badan dan bagus untuk kesehatan karena dapat melancarkan peredaran darah serta mengelola stres. 

Oke deh itu tadi 4 rekomendasi perawatan tradisional alami yang bisa kamu coba untuk menjadi treatment rutin agar selalu tampil cantik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: