Pengguna Mobil SUV Wajib Tau! Inilah Tantangan Saat Berkendara dengan Mobil SUV, Terlihat Mudah Padahal Tidak

Pengguna Mobil SUV Wajib Tau! Inilah Tantangan Saat Berkendara dengan Mobil SUV,  Terlihat Mudah Padahal Tidak

Tantangan Saat Berkendara dengan Mobil SUV-youtube.com / TV Otomotif-

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Simak 6 Rekomendasi Merk Wiper Mobil Terbaik dan Murah, Harga Dibawah Rp 100 Ribuan

BACA JUGA:All New Toyota Avanza 2024 Masih Layak Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Alasan Ini!

Jika kamu berkendara dengan mobil SUV dan tertekan tekanan angin yang besar, maka akan menyebabkan adanya penurunan stabilitas pada laju mobil. Oleh sebab itulah kamu perlu hati-hati saat berkendara dengan mobil SUV apalagi pada musin hujan. 

2. Parkir yang Lebih Sulit

Dengan body yang lebih besar, maka menyababkan mobil SUV ini lebih sulit ketika parkir, apalagi bagi pemula. Oleh sebab itu kamu perlu ektstra hati-hati di setiap tempat ketika ingin parkir. 

Jika kamu ingin parkir, pastikan memilih tempat yang lebih luas, jangan sampai memaksakan tempat yang sulit untuk area parkir mobil SUV. 

3. Penggunaan Bahan Bakar yang Lebih Boros

Tak hanya kedua hal itu yang emnjadi tantangan dalam menggunakan mobil SUV ini loh. Penggunaan bahan bakarnya lebih banyak dibandingkan dengan mobil sedan dan mobil yang ukuranya lebih kecil. 

Mengapa demikian? Sebab mobil SUV ini menggunakan mesin yang berbobot dan body yang lebih besar sehingga kebutuhan bahan bakarnya lebih banyak. 

Sehingga kamungkinan besar anggaran untuk SUV akan jauh lebih besar daripada jenis mobil lainya. Hal ini tentu saja sangat penting, sehingga kamu perlu mempertimbangkan ini jika ingin memilikinya. 

4. Akan Mengalami Kesulitan Ketika Bermanuver 

Tak hanya ketika itu saja yang akan menyababkan sulit melakukan manuver secara bebas. Hal ini tentu saja karena memiliki body yang lebih gagah besar. 

Dengan kesulitan yang mungkin kamu temui ketika mengendarai mobil ini maka menjadikan kamu tidak merasa nyaman dan tidak bisa felsibel. 

5. Sulit Melakukan Gerakan ke Belakang

Tak hanya itu saja, seban dengan mobil yang punya body besar tentu akan memberikan tantangan tersendiri bagi kamu yang ingin melakukan gerakan ke belakang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: