Ketahui Sekarang Juga! Inilah 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa

Ketahui Sekarang Juga! Inilah 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa

Ketahui Sekarang Juga! Inilah 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa-channel zamroni-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanaman hias pembawa keberuntungan di tahun 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, tanaman memang menjadi salah satu elemen penting bagi kehidupan, karena tanaman merupakan salah satu makhluk hidup penyumbang karbondioksida.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa tanaman hias yang diyakini dapat membawa dan mendatangkan keberuntungan pada tahun 2024.

Tahun 2024 sendiri di dalam kepercayaan orang-orang Tionghoa merupakan tahun Naga Kayu, yang konon dipercaya sebagai simbol kemakmuran, keberkahan dan berbagai kemudahan dalam hidup.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

Memang, kitab primbon Jawa sendiri telah digunakan oleh orang-orang Jawa  secara turun-temurun untuk dijadikan panduan dan acuan guna menjalani kehidupan.

Oleh karena itu, agar segala kebaikan dan keberuntungan bisa didapatkan di tahun 2024 ini, tidak ada salahnya kita mengikuti saran dari kitab primbon Jawa yang salah satunya berkaitan dengan tanaman yang dapat dihadirkan di rumah.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, tidak semua tanaman cocok dan dapat mendatangkan keberuntungan serta energi positif apabila ditanam pada tahun 2024 ini.

Para ahli dari primbon Jawa menyebutkan bahwa, ada beberapa tanaman yang bisa menarik energi positif di tahun 2024 ini, utamanya jika tanaman tersebut diletakkan di sekitar rumah.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: