Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?

Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?

Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?-TRENDING SEPULUH-Youtube

Tidak hanya itu saja, biji dari tanaman basil atau yang biasa disebut dengan selasih atau telasih, bagi masyarakat Indonesia sering sekali digunakan sebagai bahan minuman.

Menariknya, berdasarkan kitab primbon Jawa, tanaman basil ternyata juga termasuk ke dalam tanaman yang dapat membawa keberuntungan dan mendatangkan rezeki.

Bahkan, banyak pengusaha yang berasal dari Indonesia, khususnya dari pulau Jawa yang menaruh tanaman basil di sekitar ruangan kerja, karena diyakini dapat membawa kesuksesan.

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

Menurut para ahli dari primbon Jawa, tanaman basil sering sekali dihubungkan dan dikaitkan dengan tanaman yang dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemilik rumah.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa tanaman pembawa keberuntungan dan penarik rezeki dari Tuhan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: